Minggu, 06 Agustus 2017

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Campak Rubella Termutakhir Aman Untuk Semua Kalangan

OBAT CAMPAK RUBELLA

Campak dan Rubella adalah virus yang mudah menular lewat udara, Agar tak terserang virus ini, minimal perlu dilakukan tiga kali imunisasi sebagai tindakan pencegahan.



Rubella berbeda dengan campak meski sama-sama disebabkan oleh infeksi virus. Rubella atau sering disebut campak jerman berbeda dengan campak biasa yang hanya menyerang saluran pernafasan dan terkadang menyerang sel saraf. Rubella dapat menyerang bagian saraf atau otak yang kemudian menifestasinya baru kebagian kulit ditandai dengan timbul bercak merah seperti campak biasa.

Virus ini sebenarya telah berada di beberapa tempat misalnya bulu hidung, tenggorokan, air seni dan kotoran manusia. Bahaya Rubella ini adalah apabila menyerang Ibu hamil bisa mengakibatkan keguguran atau mengakibatkan kecatatan pada anak yang dilahirkan. WHO memperkirakan tiap tahun terdapat sekitar 100.000 bayi di dunia yang terlahir dengan sindrom ini.
Sindrom rubella kongenital dapat menyebabkan cacat lahir pada bayi, seperti tuli, katarak, penyakit jantung kongenital, kerusakan otak, organ hati, serta paru-paru. Diabetes tipe 1, hipertiroidisme, hipotiroidisme, serta pembengkakan otak juga dapat berkembang pada anak yang terlahir dengan sindrom ini.

Gejala-Gejala Rubella

Anak-anak yang menderita rubella cenderung gejala-gejala yang dialaminya lebih ringan dari pada orang dewasa penderita rubella. Tetapi ada juga rubella yang tidak menimbulkan gejala apa pun dan tetap dapat menularkan rubella.
Gelajanya biasanya muncul sekitar 14-21 hari sejak terjadi pajanan. Gejala umum rubella diantaranya :
  • Demam 
  • Sakit kepala
  • Hidung tersumbat atau beringus
  • Tidak nafsu makan
  • Iritasi ringan pada mata
  • Pembengkakan kelenjar limfa pada bagian telinga dan leher
  • Muncul ruam merah disekitar wajah lalu menjalar ke leher dan ekstremitas kaki dan tangan biasanya akan berlangsung selama 3 hari.
  • Nyeri sendi terutama pada penderita remaja wanita.
Perlu diketahui bahwa gejala rubella bisa berbeda-beda pada tiap orang, dan gejalanya juga mirip dengan penyakit atau kondisi kesehatan lain. Pemeriksaan dini kedokter dapat mencegah penyakit ini.

Untuk mencegah penyakit campak dan rubella, pemeritah mengadakan kampaye imunisasi vaksin Measles Rubella atau di kenal dengan MR. Imunisasi MR diberikan pada anak usia 9 bulan sampai kurang dari 15 tahun. Kampanye imunisasi MR dilaksanakan selama Agustus -September 2017 diseluruh wilayah pulau Jawa.

Bagaimana dengan Anda yang telah dewasa atau anak Anda yang telah berumur lebih dari 15 tahun? Bagaimana cara mencegah campak dan rubella walau tidak mendapatkan imuisasi MR?

 Jawabannya adalah dengan Obat Herbal QnC Camapk Ruberlla. Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat  merupakan pengobatan dan pencegahan campak dan rubella yang paling tepat dan efektif, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami Teripang Emas yang banyak mengandung senyawa aktif yang sangat-sangat mujarab membasmi virus campak dan rubella.

QnC jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat aman tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Karena selain terbuat dari 100% bahan alami tanpa BKO (Bahan Kimia Obat), QnC Jelly Gamat juaga telah terjamin kualitasnya oleh Departemen Kesehatan, Badan POM dan juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta kesaksian para konsumen yang telah merasakan sendiri kehebatannya. Jadi khasiat QnC Jelly Gamat bukan sekedar gosip belaka.

 QnC Jelly Gamat Obat Herbal Campak Rubella Termutakhir
 Aman Untuk Semua Kalangan


NEW
Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk


Kini juga telah hadir Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk merupakan angin segar bagi para konsumen atau anak-anak yang kurang suka dengan rasa QnC jelly gamat Original. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi customer care kami di 085 223 944 949.

KODE PRODUK :
QnC jelly Gamat : QNCY
Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas : YNGJ

Format Pemesanan

Ketik
Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap Anda : No HP Anda
Kirik ke
085 223 944 949


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...