Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Cepat dan Alami Hilangkan Stretch marks

Selamat datang di Blog Yuli Nurul Aini, saya adalah karyawan marketing di Aryanto Herbal

Menjual obat herbal QnC Jelly Gamat secara online dengan layanan KIRIM BARANG DULU SETELAH DITERIMA_BARU TRANSFER 

QnC Jelly Gamat Asli
300 ml

Cara Cepat dan Alami Hilangkan Stretchc Marks

Stretch marks merupakan guratan-guratan yang terjadi pada permukaan kulit sehingga menimbulkan bilur yang menonjol dan tidak rata. Guratan ini seringkali muncul pada permukaan perut, pinggang, dada dan lengan perempuan hamil atau yang baru melahirkan, namun kodisi ini juga sering muncul pada mereka yang memiliki kelebihan berat bada. Akan tetapi, terkadang orang berat badannya ideal juga bisa memiliki strec marks, walau tak begitu kontras. Lokasinnya bisanya di paha, pantat, pinggang, lengan atas, dan betis.


Penyebab stretch marks adalah kekurangan kolagen dan protein di dalam tubuh sehingga kelenturan kulit berkurang.

Walau tidak membahayakan, stretch marks jelas membuat Ada susah bergaya dengan pakaian yang lebih terbuka, dan mungkin menurunkan kepercayaan diri. Cara cepat dan alami hilangkan stretch marks kini bisa Anda lakukan dirumah. Dengan menggunakan QnC Jelly Gamat solusi topikal (dioleskan dikulit 3-5 kali sehari) serta solusi dari dalam (diminum 2x sehari 2 sendok makan) stretch mark akan berkurang bahkan bisa hilang dan kondisi kulit nampak membaik dengan cepat.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu jelly yang terbuat dari bahan alami yaitu Teripang Emas yang dipercaya sebagai bahan solusi kodisi topikal yag populer untuk megurangi bahkan menghilangkan strec marks.

Olesan Jelly Teripang Emas QnC untuk menghilangkan stretch marks


Teripang Emas merupakan bahan populer yang sering di sarankan sebagai cara cepat dan alami hilangkan stretch mark. Mengapa demikian?

Teripang emas merupakan  hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak menyeruapi ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, namun jenis dan jumlah populasinya berbeda-beda. Dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutama untuk pengobatan.

Nah berikut kandungan yang dimaksud :

  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Omega 3, 6, dan 9
  16. Protein yang mencapai 86,8%
  17. Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari semua kandungan diatas, KOLAGEN & PROTEIN sangat berperan dalam menghilangkan stretch mark. Seperti sudah diketahui sebelumnya penyebab stretch mark adalah kekurangan kolagen dan protein di dalam tubuh sehingga kelenturan kulit berkurang maka untuk menghilangkannya harus dengan meningkatkan kolagen dan protein di dalam tubuh, nah disinilah QnC Jelly Gamat melakukannya.

Kandungan protein dalam teripang (bahan utama obat penghilang stretch mark) juga ikut berperan karena dapat membuat kulit lebih muda dengan peremajaan kulit, dan juga berperan sebagai antiseptik alami, kaya akan mineral, vitamin, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitinie, glucosaminoglycans, lektin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, dimana asam amino ini berfungsi untuk memperbaiki jaringan yang rusak pada kulit yang mengalami stretch mark.

Masih ada lagi kandungan lainnya yaitu CGF (Cell Growth Factor) dimana dengan adanya kandungan CGF ini seseorang mempunyai tanda garis-garis dibagian tubuhnya atau yang sering dikenal dengan nama stretch mark ini dapat segera sembuh dan terbebas dari yang namanya stretch mark. Perlu anda ketahui juga bahwa dalam teripang emas/gamat emas ditemukan kandungan gammapeptide (HANYA ADA DALAM TERIPANG EMAS), yang bermanfaat untuk :
  1. Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel
  2. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan (seperti halnya pada kasus stretch mark akan segera hilang dengan kandungan gammapeptide ini)
  3. Mencegah inflamasi atau peradangan kulit
  4. Mengurangi rasa sakit
  5. 3 kali mempercepat penyembuhan luka ataupun iritasi
  6. Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia juga menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, merontokkan racun pada hati, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis, digunakan juga sebagai perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu hamil usai bersalin.

Telah Terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, ada BPOM-nya serta berlebel HALAL MUI (Majelis Ulama Indonesia). Selain itu  QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi semua usia mulai dari bayi hingga dewasa, tidak terkecuali ibu hamil dan ibu menyusui dan aman di konsumsi jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Dimana, teripang yang kami gunakan bukan teripang kering, melainkan teripang fresh, dan langsung diambil dari perairan Indonesia (Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado).

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner stevia,  pengemulsi nabati, essen natural, Air RO, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan ketika di oles tidak menimbulkan sensasi perih (0% kimia) khususnya bagi anda yang memiliki stretch mark.

Hebatnya lagi, teripang emas sebagai penghilang stretch marks bisa digunakan untuk berbagai macam pengobatan  penyakit baik kronis maupun non kronis lho..

Cara Pembuatan QnC Jelly Gamat

Dalam pembuatan QnC jelly gamat ini ada 4 tahap proses yang harus dilakukan, diantaranya :

[1.] Tahap ekstraksi
Proses pemasakan tahap ekstraksi ini dilakukan untuk merubah teripang emas yang mentah (fresh) menjadi cairan teripang.

[2.] Tahap penetralan
Fungsi dari tahap ini yaitu untuk menetralkan teripang emas yang sudah di ekstraksi dari rasa asin.

Teknik yang digunakan yaitu teknik pengendapan sesudah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang emas.

[3.] Tahap pencampuran bahan pendukung
Pada tah ini teripang yang sudah cair akan dicampur dengan bahan essen natural, pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah, dan sayur.

[4.] Tahap pembentukan tekstur dan rasa
Pada tahap ini teripang emas akan diproses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai dengan standar. Sesudah tahap ini beres, maka teripang emas siap untuk dikemas dan dipasarkan.

Kemasan dan Harga QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat dikemas dalam bentuk botol ukura 300 ml, bisa Anda lihat di gambar. Botol yang digunakan pun merupakan botol yag di desain khusus kualitas terbaik, praktis dan higeinis. Perlu Anda ketahui dalam kemasan QnC Jelly Gamat yang asli terdapat barcode dan juga dilengkapi dengan hologram khusus yang dipesan produsen dari luar negri dan setiap penggunaannya 1 nomor utuk satu botol saja.

Harga Qnc Jelly Gamat yang asli kami pasarkan denga harga Rp. 155.000 dimana mejadi harga patokan oleh pabrik pembuat QnC Jelly Gamat.  Jika anda menemukan harga di bawah atau di atas harga Resmi tersebut maka dapat di pastikan produk palsu ,Karena sesuai dengan ketentuan produsen QnC Jelly Gamat harga untuk QnC Semua sama untuk seluruh wilayah indonesia yaitu Rp.155.000.

Pendistribusian QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat di distibusikan oleh Distributor tunggal yang mendistributor kan ke agen agen resmi yang sudah terdaftar di data base seperti kami .

Jika anda masih memiliki hal yang ingin di tanyakan silahkan untuk  menghubungi call centre pusat kami di no : 085 223 944 949 / BBM 54A88110 kami melayani 24 jam.


Sebagai catatan :
Informasi di diatas kami lampirkan sebagai antisipasi mengenai pemalsuan produk kami akan menghimbau sekaligus menginformasikan mengenai Cara Membedakan QnC Jelly Gamat Asli Dan Palsu.

Lalu Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat?

Obat herbal Stretch mark Qnc Jelly Gamat tidak dijual di sembarang tempat dan tidak dipasarkan diapotek manapun, hanya di agen-agen resmi Qnc Jelly Gamat lah produk ini bisa didapatkan. Hati-hati lah dengan produk serupa yang memiliki harga dibawah rata-rata. Bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu atau produk yang telah mendekati kadaluwarsa atau produk tersebut produk oplosan yang berbahaya. Lalu bagaimana cara pemesanan obat herbal sakit kepala sebelah Qnc Jelly Gamat di toko online kami?

Pemesanannya sangat mudah, Anda cukum memesanya lewat SMS/WhatsApp/BBM dengan format pemesanan seperti berikut:

Silahkan Ketik
QNCY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949 / pin BB 54A88110

Contoh :

QNCY : 5 botol : Ikeu Wiana : Jl. Sumaju no. 1, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 085.223.3566.xxx
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949  / pin BB 54A88110

Ingat! QNCY adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNCY maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...