Senin, 04 September 2017

Obat Panas Demam QnC Jelly Gamat Turunkan Demam Secara Cepat dan efektif


Aryanrto Herbal - Semua orang tua, apa lagi ibu kadang panik melihat tubuh si kecil terasa panas. Kepanikan dan kebingungan yang dialami oleh sang ibu bukannya tak beralasan, demam memang dapat berbahaya jika tidak diatasi dengan tepat, apalagi demam yang dialami termasuk demam tinggi. Tapi ibu tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara mengatasi dan mengobati hingga menyembuhkan panas demam untuk semua usia.


Demam

Namun, sebelumnya ibu harus mengatahui apa itu demam?



Secara umum bayi pasti pernah mengalami demam. Kondisi ini memang umum terjadi pada semua orang, termasuk si kecil. Dalam ilmu medis, seorang bayi dikatakan demam apabila suhu tubuhnya mencapai 38 derajat Celcius atau lebih.



Demam sendiri sebenarnya merupakan sebuah gejala. Kondisi biasaya menjadi pertanda bahwa tubuh sedang melawan penyakit. Demam di anggap menjadi bukti sistem kekebalan tubuhnya bekerja denga baik. Dengan kata lain, kierja tubuh bayi Anda berjalan norrmal.

Meski begitu, terdapat kondisi tertentu yang membutuhkan perhatian lebih. Anda harus waspada ketika bayi megalami demam yang disertai dengan gejala-gejala seperti berikut ini :
  • Tidak nafsu makan
  • Terlihat lesu
  • Tidak responsif
  • Terdapat ruam
  • Uring-uringan atau gelisah saat tidur
  • Dehidrasi seperti mulut kering, saat menangis tidak keluar air mata atau popok tidak sebasah biasanya
  • Kejang

Sebenarnya beberapa penyakit dalam kondisi tubuh yang relatif baik dan tidak terlambat penangannya tidak berbahaya. Tetapi dalam kondisi daya tahan tubuh menurun dan terlambat penanganannya akan menimbulkan berbagai komplikasi yang dapat mengancam jiwa. Diantara penyakit tersebut adalah :
  1. Pnemoni (infeksi paru-paru)
  2. Gastroenteristis akut (diare akut) karena komplikasi dehidrasi
  3. Tifus
  4. Campak

Sebaiknya segera lakukan pengobatan rumah  seperti memberikan minum dengan lebih banyak, memakaikan  baju yang tipis dan menyerap keringat, mengatur suhu ruangan agar lebih dingin, dan yang terakhir adalah memberikan obat penurun panas. Jika perawatan tersebut dilakukan dengan optimal biasanya akan membantu menurunkan demam pada anak. Namun demikian, tetap perlu diingat jika demam sang buah hati berlanjut setelah tiga hari,  segera bawa ke dokter.

Obat Herbal Cepat Turukan Panas Demam Si Kecil



QnC Jelly Gamat adalah obat panas demam, yang menurunkan panas demam secara efektif  dan cepat 100% Aman Tanpa Efek Samping (Baik Di Konsumsi Untuk Semua Usia)

Dengan adanya pengobatan secara herbal QnC Jelly Gamat sangat membantu dalam masa proses penurunan demam yang berkhasiat tinggi. QnC Jelly Gamat juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis. QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal andalan masyarakat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain)  yang mengandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
  • dll.

Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat dijadikan sebagai Obat Panas Demam, Cara Menurunkan Panas Demam Secara Efektif Dan Cepat 100% Aman. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Bahan Utamanya Yaitu :

   ~ Ekstrak Gamat Emas
   ~ Sweetener Stevia
   ~ Air RO
   ~ Pengemulsi Nabati
   ~ Essen natural
   ~ Ekstrak buah dan sayur

Khasiat QnC Jelly Gamat :

   ~ Mengobati tipes
   ~ Menurunkan demam
   ~ Meningkatkan nafsu makan
   ~ Meningkatkan kekebalan tubuh
   ~ Menambah tenaga
   ~ Mencegah Inflamasi
   ~ Melancarkan pencernaan
   ~ Melancarkan sirkulasi darah
   ~ Memperbaiki sel sel yang rusak

Kelompok Pemakai :
Semua Usia (Ama dikonsumsi oleh Bayi dan Ibu Hamil)


Aturan Minum :

  • Bayi : 1 x 1-2 Sdt / hari
  • Anak-anak : 2 x 1 sdm / hari
  • Dewasa : 2 x 2 sdm / hari

Cara Pemesaan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat Anda hanya perlu mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetikan format pemesanan sesuai contoh berikut ini:


Ketik QNCY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 081284047339 (sms) 
D8282304 (bbm)


ContohQNCY : Meilia : 2 botol : Jl. Kh. Mas Mansyur No.121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220 : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085 223 944 949 (sms) 54A88110 (bbm)

Ingat, cantumkan format ‘QNCY‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Harga QnC Jelly Gamat


Semakin banyak Anda beli makan semakin murah harganya. Cek Yuk dibawah ini!

*harga diatas belum termasuk ONGKOS


Pembayaran QnC Jelly Gamat


Setelah anda melakukan pemesanan, maka admin kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

Transfer pembayaran bisa dilakukan pada daftar rekening dibawah ini:




Terima kasih sudah mengunjungi situs ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...