Senin, 07 Agustus 2017

Serangan Jantung Penyebab Meninggalnya Mike Mohede - QnC Jelly Gamat Obat Herbal Serangan Jantung

Jangan Sepelekan Gejala Tak Terduga Serangan Jantung Yang Menyebabkan Meninggalnya Penyanyi Mike Mohede

Juara ajang pencarian bakat 'Indonesia Idol 2' Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia, pada Minggu (31/07/2016) pukul 17.30 karena serangan jantung.


Menurut keterangan, sebelum meninggal penyanyi solo pencarian bakat tersebut masih sempat bermain PlayStasion dengan tim managementnya dirumah almarhum yang berada di kawasan Bintarao, Jakarta Selatan.

Setelah itu, Mike Mohede beristirahat tidur terlebih dahulu, dan ternyata Mike telah tak sadarka diri. Manager Mike juga sempat berusaha untuk membangunkan dari tidurnya, namun pria bertubuh tambun itu tidak terbangun.

Manager beserta keluarga pun memutuskan untuk segera membawa Mike Mohede kerumah sakit Primiere Bintarao, Tanggerang Selatan. Setelah diperiksa oleh dokter, dokter pun menyatakan jika Mike telah meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

Indra Djamal pun juga mengatakan ketika perjalanan ke rumah sakit, bibir Mike sudah tampak membiru dan tidak sadarkan diri. Indra Djamal juga telah berfikir jika Mike telah tiada. Namun, saat itu telah berada dalam perjalanan  di rumah sakit.

Menurut seorang pengamat musik Giodon, tiga hari sebelum kepergiannya, Mike mengeluh tidak enak badan, terutama di bagian dada. Saat itu Mike mengaku agak sesak napas.

Sementara itu, pada Sabtu30 Juli 2016 lalu, Mike Mohede juga masih sempat ikut memeriahkan acara perayaan 40 tahun prnikahan Presiden ke 5 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan sang istri Ani Yudhoyono.

Hal tersebut diungkapkan oleh menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Yudhoyono melalui akun Instagram miliknya Tidak ada yang menyangka kepergian orang yang awlnya tampak begitu baik, tiba-tiba meninggal dunia tampa ada penyebab yang pasti. Semua kehendak Allah Yang Maha Esa.

Mike Mohede akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Agustus 2016, tepatnya di dekat makan sang ayah. Mike meninggal pada usia 32 tahun, termasuk usia muda telah terkena serangan jantung.

Ketahui beberapa  gejala dan penyebab kematian jantung mendadak pada orang usia muda.

Serangan jantung adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah menuju ke jantung terhambat. Ini adalah kondisi medis darurat yang biasanya disebabkan oleh penggumpalan darah atau penumpukan lemak, kolesterol, dan unsur lainnya. Gangguan aliran darah ke jantung tersebut bisa merusak atau menghancurkan otot jantung dan bisa berakibat fatal. Dalam dunia medis, serangan jantung disebut juga sebagai infark miokard.


Adapaun gejala serangan jantung atau kematian mendadak jantung yang dapat , ialah
  • Sesak napas.
  • Sakit atau nyeri di bagian dada.
  • Rasa sakit pada bagian tubuh lainnya.
  • Merasa mual, terjadi gangguan pencernaan, dan sakit perut.
  • Merasa lemah dan mudah pusing.
  • Gelisah atau cemas.
  • Batuk.
  • Berkeringat.

Kematian jantung mendadak atau sudden cardiac death (SCD) memang bisa juga terjadi pada orang berusia muda. Penyebabnya sangat bervariasi, sekitar dua per tiga di antaranya disebabkan karena kelainan jantung.  Ada banyak alasan yang menyebabkan jantung berdetak di luar kendali. Irama jantung yang abnormal ini disebut dengan fibrilasi ventrikel.

Adapun beberapa penyebab spesifik kematian mendadak pada orang usia muda, di antaranya :
  • Hypertrophic cardiomyopathy. 
Pada kasus Hypertrophic cardiomyopathy muncul penebalan abnormal otot jantung (miorkardium), Sehingga sulit bagi jantug untuk memompa darah. Meski biasanya tidak berakibat fatal pada kebanyakan orang, tapi ini menjadi penyebab paling umum kematian medadak yang berkaitan dengan jantung pada orang berusia dibawah 30 tahun.

Penyebab lain, kelaianan arteri koroner, merupakan kelaianan bawaan. Seseorag dilahirkan dengan arteri koroner yang tidak normal. Kondisi ini dapat mengganggu aliran darah menuju jatung
  • Long QT syndrom. 
Pada kasus Long QT syndrom, jantung mengalami peradangan yang disebut miokarditis akut, karena adanya gangguan irama jantug bawaan yang dapat menyebabkan detak jantung kacau. Detak jantug kacau disebabakan oleh yang menyebabkan jantung berdetak dan membuat pingsan, bahkan mengancam jiwa.

Penyebab lainnya adalah radang otot jantng yang bisa disebabka oleh virus dan penyakit lain.
dalam beberapa kasus, irama jantung mungkin tidak sangat menentu sehingga menyebabkan kematian jantung mendadak. Orang-orang dengan long QT syndrome memiliki resiko kematian mendadak yang lebih tinggi

Jika Anda merasa diri sendiri atau seseorang yang Anda kenal mengalami gejala-gejala serangan jantung, sebaiknya segera ke rumah sakit terdekat untuk mencari bantuan medis. Jika memang tidak terjadi serangan jantung, lebih baik untuk memastikan kondisi kesehatan Anda daripada terlambat menerima pertolongan.

Sekarang Anda telah tahu mengenai berbagai gejala dan penyebab penyakit serangan jantung yang menjadi penyebab meninggalnya Mike Mohade. Semoga dengan menyimak informasi ini bisa membuat kita lebih sadar akan makna dari kata kesehatan. Karena memang sejatinya kematian pasti dan tidak dapat di pungkiri. Namun, dengan  melakukan perubahan gaya hidup dan mengobati kondisi kesehatan yang ada seperti diabetes dan hipertensi, mengurangi risiko stroke, dapat mengurangi resiko kita terkena serangan jantung.


QC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Jantung


STOP penyakit jantung dengan QnC jelly Gamat (QNCY), obat herbal ini terasa khasiatnya, ampuh dan tidak menimbulkan efek samping.
QnC jelly Gamat (QNCY) merupakan produk unggulan PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah penyakti termasuk penyakit jantung. QnC jelly Gamat (QNCY) ini mudah diserap oleh tubuh sehingga khasiatnya akan lebih terasa. Obat herbal ini sangat bagus sebagai suplemen untuk menjaga dan memelihara kesehatan jantung dan mencegah dari berbagai ancaman penyakit jantung, salah satunya serangan jantung.
Obat herbal QnC jelly Gamat (QNCY) ini terbuat dari Teripang Emas dan 5 bahan lainya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah khasiat teripang ema bagi kesehatan.
  • Untuk mengaktifkan pertumbuha sel.
  • Mampu meregenerasi sel yang sangat cepat
  • Sebagai anti-inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki analgesik yang 3 kali lebih kuat dari paracetamol ( Obat golongan analgesik-antipiretik/antinyeri dan anti panas )
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membuat kulit lebih muda dan menigkatkan kecantikan.

Selain Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan lain seperti protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
QnC jelly Gamat (QNCY) adalah produk yang rekomendasikan untuk anda sebagai obat herbal penyakit jantung pilihan terbaik. Selain untuk penderita penyakit jantung, QnC jelly Gamat (QNCY) juga cocok dikonsumsi oleh penderita hipertensi dan yang memiliki kandungan lemak dalam darah tinggi.
Komposisi QnC jelly Gamat (QNCY)
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur 
Khasiat dan Manfaat QnC jelly Gamat (QNCY), yaitu :
  • Mencegah Dan Mengatasi Penyakit Degeneratif
  • Sebagai Tonik Untuk Ginjal
  • Mengobati Penyakit Kronis Maupun Akut
  • Sangat Cocok Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit Kulit
  • Sangat Baik Untuk Dikonsumsi Anak
  • Dan Bagus Untuk Menjaga Kesehatan Dan Perkembangan Ibu Hamil dan Janinnya

Manfaat Bahan-Bahan Yang Terkandung Obat Herbal Ini Sangat Penting Untuk Kesehatan Tubuh, Diantaranya :
Sweetener Stevia
Kandungan Stevioside dan Rebaudioside yang terdapat pada daun stevia ini banyak digunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Sebagai pemanis, gula pada daun stevia ini memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi dan tidak mengandung kalori sehingga tidak menyebabkan kenaikan gula darah saat dikonsumsi. Kelebihan lain dari daun stevia ini adalah Non-fermentative atau bahan aktif yang stabil dan tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic( tidak Bahaya ) dan terbukti dapat digunakan oleh semua usia.
Manfaat dari kandungan ekstrak daun Stevia ini antara lain:
  • Kemampuan untuk mencegah kanker
  • Mencegah diabetes
  • Dapat menurunkan tekanan darah
  • Sebagai antioksidan

Air Reverse Osmosis
Merupakan air yang dihasilkan dari proses penyaringan atau penyulingan menggunakan mesin tertentu yang bertujuan untuk menghilangkan senyawa yang membahayakan terhadap tubuh. Menurut pusat pengendalian dan pencegahan penyakit sistem osmosis penyaringan terbaik secara efektif dapat menghilangkan timbal, kelebihan kadar timbal dalam tubuh dapat mengakibatkan tekanan darah meningkat, masalah dengan kesuburan dan pengembagan kerusakan saraf dan otot. Manfaat dari air minum RO diantaranya:
  • Membantu menjaga kesimbangan Ph tubuh untuk mencegah dan menyembukan penyakit.
  • Hidrasi organ internal dan sendi, melindungi mereka dari guncangan dan kerusakan, mengurangi kram otot atau kelelahan dan bantalan sendi anda
  • Membantu menurunkan berat badan, penekan nafsu makan alami, memiliki 0 kalori.
  • Flushing racun dan produk limbah dari tubuh anda.
  • Menghilangkan racun dalam hati dan ginjal.
  • Transportasi oksigen ke sel-sel
  • Hidrasi kulit, menjaga kulit bersinar dan tampak sehat.

Pengemulsi Nabati
Bahan pengemulsi berperan dalam penyatu zat yang berbeda polaritasnya. Makanan atau minuman yang terdiri dari lemak/minyak dan air secara bersamaan maka didalamnya terdapat bahan pengemulsi. Sebab jika bahan tersebut tidak ada maka akan terjadi pemisahan antara keduanya.
Pengemulsi nabati dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Misalnya dari biji kedelai, kuning telur dan sebagainya. Contohnya didalam biji kedelai terdapat minyak yang cukup tinggi disamping air, keduanya dihubungkan oleh suatu zat yang disebut lecithin. Bahan inilah yang kemudian diambil atau diekstrak menjadi bahan pengemulsi yang bisa digunakan dalam produk-produk olahan.
Essen Natural
Merupakan minyak nabati yang diambil dari saripati tanaman. Secara tradisional essen nartural ini digunakan sebagai anti epilepsi, anti rematik, anti septik, mengatasi masalah pencernaan, espektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge. Essensi diekstrak dari tanaman herbal dengan cara distilasi atau ekspresi. Ini adalah proses padat karya yang menghasilkan minyak yang ampuh dan tidak murah karena sifatnya terkonsentrasi, dalam jumlah kecil saja sangat efektif digunakan untuk berbagai penyakit dan perawatan kulit.
Ekstrak buah dan sayur
Seperti yang kita ketahui, buah dan sayur sangat kaya akan vitamin dan zat-zat yang bergizi. Setiap buah buahan atau sayuran memiliki vitamin dan zat-zat yang berbeda. Pada Qnc Jelly Gamat, ekstrak Buah-buahan dan sayuran digabungkan menjadi satu sehingga manfaat yang didapatkannya pun lebih banyak. seperti:
  • Membantu melancarkan buang air besar
  • Mencegah penyakit jantung koroner
  • Membantu memelihara kesehatan tubuh
  • Mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit.
Selain itu juga, produk herbal ini telah teruji klinis dan terdaftara di P-IRT No : 109321601291-1229 dan juga mengantongi sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga tidak perlu ragu dan khawatir untuk mengonsumsinya.

DETAIL OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  : 300 ml
Harga : Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas :  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL
Diproduksi  : Oleh PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk : QNCY

Ayo! Tunggu Apalagi?
Segera Rasakan Sendiri Khasiat & Manfaat Dari QnC Jelly Gamat!

CARA PEMESANAN


Gunakan Kode Produk QNCY untuk mendapatkan pelayanan segera, pemesanan bisa via WA/SMS ke no 085 223 944 949 dengan menggunakan format berikut :

KETIKAN SMS :

QNCY : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PEMESAN : NO HP/TELEPON ANDA

KIRIM VIA WA/SMS KE NO 085 223 944 949

Atau BBM di 54A88110

Contoh pemesanan :


QNCY  : 4 Botol : Fitri Aryani : Jl. Ciknteun Indah Babakan Domba Rt.05/12 Jl. Situmuhani No. 11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi 46181 Kota. Tasikmalaya  : 0852315837xxx
Lalu Kirim via WA/SMS ke no 085 223 944 949


QNCY  adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan pelayanan segera . Maaf Apabila Dalam Pemesanan Tidak Tercantum QNCY Maka Pemesanan Tidak Akan Di Proses.

CARA PEMBAYARAN

” Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsug membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer. “

KEUNTUNGAN BELANJA QnC Jelly Gamat DISINI !!!

  1. Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  2. Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  3. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  4. Produk-produk herbal kami sudah kami kirimkan ke berbagai pelosok wilayah Indonesia.
  5. Kami siap mengirim ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar barang akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-7 hari.

KONSULTASI !!!

https://healhtywithherbal.files.wordpress.com/2017/07/udalennaja-kompjuternaja-pomoshh.jpg
Kami juga menerima konsultasi tentang produk dan penyakit secara GRATIS kepada Anda langsung saja menghubungi ke :

Telpon : 0265-339207
No. Hp : 085 223 944 949
Pin. BB : 54A88110
E-mail : yulinurulaa@gmail.com ; yulin80@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...