Selasa, 08 Agustus 2017

Ayo Perbaiki Pola Makan Anda Agar Terhindar dari Meningitis

Ayo Perbaiki Pola Makan Anda Agar Terhindar dari Meningitis

Makan menjadi kebutuhan manusia untuk mendapatkan asupan yang akan diubah menjadi energi untuk melakukan kegiatan atau aktivitas.


Idealnya makan yang teratur adalah tiga kali sehari, yaitu di pagi hari, siang hari, dan sore atau menjelang malam. Namun banyak orang yang terkadang menyepelekan waktu makan. Padahal kebiasaan makan tidak teratur inilah yang dapat memicu berbagai gangguan.

Penyakit yang sering muncul jika pola makan tidak teratur adalah maag. Hal ini disebabkan oleh organ lambung kita tidak bekerja sesuai dengan waktunya. Lambung akan sangat tidak terbiasa dengan pola makan yang terus berganti-ganti. Akibatnya lambung tidak bisa menyesuaikan waktu kerjanya, sehingga dapat merusak bagian lambung itu sendiri. Bahkan pola makan yang tidak teratur di tambah dengan istirahat yang tidak teratur akibat aktivitas yang padat bisa menyebabkan seseorang terserang penyakit meningitis.

Menigitis adalah infeksi meninges (selaput pelindung) yang menyelimuti otak da saraf tulang belakang. Ketika meradang, menigitis membengkak karena infeksi yag terjadi. Sistem saraf dan otak bisa rusak pada beberapa kasus.

Kisah Nyata Meningitis

Pada Maret 2 tahun yang lalu Menigitis telah merenggut nyawa komedian dan sekaligus presenter kocak Olga Syaputra yang telah dideritanya sejak Agustus 2013.


Diketahui terdapat benjolan di leher Olga, dan kondisi kesehatannya semakin lama semakin menurun. Sehingga Olga pun absen di beberapa acara yang dibintanginya. Diduga penyakit tersebut disebabkan karena Olga yang terlalu banyak bekerja dan tidak menjaga pola makan.
Setelah lama menjalani pengobatan salah satu rumah dsakit Di Indonesia akhirya Olga dipindahkan ke RS di Singapura. Menurut sahabat Olga, Denny Cagur, penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita sahabatnya memang harus ditangani dengan serius. Dan Pada 27 Maret 2015
dari Singapura, manajer Olga Syahputra, mengabarkan kepada media massa di Indonesia, Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore pukul 17.17 waktu Singapura atau 16.17 waktu Jakarta.

Nah, setelah mengetahui kisah almarhum Olga Syaputra tadi. Semoga dengan menyimak informasi ini bisa membuat kita lebih sadar akan makna dari kata kesehatan. Karena memang sejatinya kematian pasti dan tidak dapat di pungkiri. Namun dengan lebih bijak dalam mengatur pola makan dan pola hidup anda ke arah yang lebih sehat sejak dini, dapat membuat tubuh anda terhindar dari berbagai jenis penyakit terlebih penyakit meingitis.

Adapun dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat dapat membantu daya tahan tubuh lebih kuat sehingga tidak mudah terserang penyakit. Karena QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan dasar teripang emas yang telah terbukti memiliki banyak senyawa aktif yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini adalah persentase dari kandungan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas berkualitas:

  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Kolagen 80.0%
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Protein 86.8 %
  • Mukopolisakarida
  • Trace Mineral

Fakta Ilmiah Dari Kandungan Teripang Emas Bagi Kesehatan



  • Untuk Penyakit Lambung dan Pencernaan

>> Menurut pendapat yang ditemukan oleh dr. Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengatakan bahwa “Teripang Emas merupakan anti-septik alami yang didalamnya memiliki Kolagen 80% serta Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit dan yang paling peting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang diakibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh”.

  • Untuk Menyembuhkan Luka Dalam & Luar

>>  Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

  • Untuk Kesehatan Tulang & Sendi

>> Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”
>> Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasil yang diterbitkan pada bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai antikoagulan.

  • Untuk Kolestrol & Trigliserida Tinggi

>> Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

  • Untuk Penyakit Tumor & Kanker

>> Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis , ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker.

Kemudian menurut pendapat yang dikemukakan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China dalam sebuah penelitiannya yang dimana Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati.

  • Untuk Penyakit Diabetes

>> Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.

>> Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

>> Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”Serta masih banyak lagi manfaat dan juga khasiat dari teripang ini karena teripang merupakan salah satu obatherbal multikhasiat terbaik.

Testimoni







DETAIL OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  : 300 ml
Anjuran Konsumsi :

  • Menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Luka luar / penyakit luar (penyakit pada kulit) di oleskan sebanyak 3x sehari.

Harga : Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas :  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL
Diproduksi  : Oleh PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk : QNCY

Ayo! Tunggu Apalagi?
Segera Rasakan Sendiri Khasiat & Manfaat Dari QnC Jelly Gamat!


CARA PEMESANAN

Gunakan Kode Produk QNCY untuk mendapatkan pelayanan segera, pemesanan bisa via WA/SMS ke no 085 223 944 949 dengan menggunakan format berikut :

KETIKAN SMS :
QNCY : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT PEMESAN : NO HP/TELEPON ANDA
KIRIM VIA WA/SMS KE NO 085 223 944 949


Contoh pemesanan :
QNCY  : 4 Botol : Fitri Aryani : Jl. Ciknteun Indah Babakan Domba Rt.05/12 Jl. Situmuhani No. 11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi 46181 Kota. Tasikmalaya  : 0852315837xxx
Lalu Kirim via WA/SMS ke no 085 223 944 949

QNCY  adalah kode produk yang harus anda cantumkan setiap melakukan pemesanan via sms untuk mendapatkan pelayanan segera . Maaf Apabila Dalam Pemesanan Tidak Tercantum QNCY Maka Pemesanan Tidak Akan Di Proses.

CARA PEMBAYARAN


” Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsug membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer. “

KEUNTUNGAN BELANJA QnC Jelly Gamat DISINI !!!


  1. Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  2. Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  3. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  4. Produk-produk herbal kami sudah kami kirimkan ke berbagai pelosok wilayah Indonesia.
  5. Kami siap mengirim ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar barang akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-7 hari.

KONSULTASI !!!


Kami juga menerima konsultasi tentang produk dan penyakit secara GRATIS kepada Anda langsung saja menghubungi ke :

Telpon : 0265-339207
No. Hp : 085 223 944 949
Pin. BB : 54A88110
E-mail : yulinurulaa@gmail.com ; yulin80@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...