Rabu, 09 Agustus 2017

Penyebab Batuk Berdahak - Obat batuk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk Anak, Dewasa dan Ibu Hamil

Penyebab Batuk Berdahak

Batuk berdahak adalah batuk yang menghasilkan lendir. Dahak atau lendir dapat berbentuk encer sehingga dapat ditelan atau dikeluarkan dengan ludah, atau dapat disebut sebagai 'batuk berlendir', dimana lendir tersebut berkumpul di dalam paru-paru.
Batuk berdahak dapat bersifat akut maupun kronis. Batuk akut merupakan batuk yang berlangsung kurang dari tiga minggu sementara batuk kronis merupakan batuk yang berlangsung lebih dari 8 minggu. Beberapa penyebab umum batuk berdahak adalah:
  1. Infeksi saluran pernapasan seperti sinusitis, pharyngitis, tonsillitis, pneumonia, dll
  2. Postnasal drip
  3. Bronkitis kronis
  4. Merokok

Obat batuk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk


Obat batuk Jelly Gamat merupakan herbal obat yang cocok untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis maupun non kronis termasuk batuk berdahak.  Salah satunya ialah Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk. Bahkan, obat batuk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas bisa digunakan oleh anak, orang dewasa maupun ibu hamil dan menyusui.

Mengapa obat batuk Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas bisa menyembuhkan batuk berdahak? Untuk mengatasi batuk berdahak dibutuhkan kemampuan khusus dari sebuah obat batuk. Kelebihan itu ialah mampu berperan sebagai ekspektoran.

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk terdapat ekstrak teripag emas. Mengapa teripag emas bisa bermanfaat untuk menghentikan batuk berdahak? Rahasianya adalah keberadaan zat Gamapeptide  yang hanya ada di dalam teripang emas.

Gamapeptide bisa berfungsi sebagai anti inflamasi. Ini berarti Gamapeptide berperan untuk infeksi yang menyebabkan batuk berdahak. Ketika sudah infeksi sudah sembuh, dahak akan lebih mudah dikeluarkan. Secara otomatis, hal ini juga mempercepat kesembuhan batuk. Sebab, tubuh mesti membuang dahak yang berlebih agar tidak mengganggu dan merangsang terjadinya batuk.

Bukan hanya itu, di dalam Walatra G-Sea Jelly Gamat Jeruk juga terdapat kandungan lain yang bermanfaat untuk kesehatn tubuh. Di sana ada temulawak dan madu. Semua bahan-bahan itu sudah dikenal luas memiliki banyak manfaat bagi tubuh dengan beragam khasiat yang berbeda-beda. Kandungan itu bisa secara sinergis bekerja sama untuk menyembuhkan batuk. Ini membuat efek samping yang ditimbulkan pun tidak ada.

Nilai lebih Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk lainnya ialah kandungan yang ada di dalamnya semuanya bersifat natural. Di dalam obat batuk ini memang hanya tersedia kandungan dari bahan-bahan alami. Otomatis, hal itu membuatnya aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Efek sampingnya pun tidak ada.

Oleh karena itu, ketika butuh obat batuk yang manjur untuk menembuhkan batuk berdahak, Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk bisa menjadi jawaban. Kandungan alaminya membuat batuk berdahak segera sirna.

Kebetulan Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk bisa dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa hingga ibu hamil. Perbedaannya hanya di dosis atau takaran penggunaan. Oleh karena, sebelum mengonsumsinya, disarankan untuk membaca petunjuknya dengan cermat.

Kemasan Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk ada yang berupa botol berisi 350 mililiter. Untuk kemasan ini, orang dewasa diperkenankan untuk mengonsumsi 3x2 sendok per hari. Artinya dikonsumsi pada pagi, siang, dan malam hari. Anak-anak hanya dianjurkan mengonsumsi setengah dari dosis dewasa. Sesudah mengonsumsi Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Jeruk dengan takaran yang ditepati, niscaya batuk berdahak segera sembuh dan keamanan obat pasti terjamin.


Bagaimana Cara Mendapatkannya ?

Gamapang sekali, Anda langsung saja kirimkan SMS ke no 081284047339 atau BBM D8282304 dengan Format SMS sebagai berikut :
YNGJ : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap Ada : No Hp Anda

 Contoh :

YNGJ : 4 Botol : Yuli Aini : Jl. Babakan Domba No. 256 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya 46858 : Hp. 085.315.851.xxx
Selalu cantumkan lah kode produk "YNGJ" dalam setiap pemesanan Walatra G-Sea Gamat Emas Jeruk

Maaf apabila "YNGJ" tidak di cantumkan dalam format pemesanan Walatra G-Sea Gamat Emas Jeruk, Maka tidak akan di Proses.
Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya.

Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.
Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan no. resi pengirimannya kepada anda.


CUSTOMER CARE
Apabila ada keluhan seputar info pemesanan atau anda ingin berkonsutasi seputar produk Walatra Gamat Emas Kapsul, silahkan hubungi customer care kami gratis di :

Telepon : (0265) 339207

HP/SMS/WA : 081284047339

PIN BB : D8282304

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...