Minggu, 20 Agustus 2017

Obat Kanker Alami Tanpa Operasi

"Dunia tak lagi sama" bagi mereka yang divonis mengidap kanker. Banyak dari mereka yang terpuruk dengan keadaan ini dan berputus asa untuk bisa sembuh.

Yuli Herbal - Penyakit kanker memang merupakan sesuatu yang sangat berbahaya sekali, tidak sedikit orang yang meninggal dikarenakan adanya penyakit kanker dalam tubuh mereka. Pada postingan kali ini saya akan berbagai informasi mengenai Bagaimana Cara Terbaik Membangkitkan Semangat Hidup dan Cara Mengobati Kanker.




Dalam perjalanan mereka melawan kanker, mereka mungkin akan menghadapi tantangan yang nampaknya merupakan tantagan terbesar yang pernah mereka hadapi sejauh ini. Lain orang mungkin memiliki respons yang lain pula dalam menghadapi tatangan ini, dan semuanya adalah reaksi yang alami.

Semangat hidup menjadi kunci utama untuk sembuh dari suatu penyakit apalagi kanker yang tidak bisa sembuh hanya dengan waktu singkat. Ada beberapa cara bagi kita semua untuk memberi semangat pada orang yang kita cintai. Memberi semangat hidup tidak bisa hanya kita suruh mereka"Ayo semangat jangan putus asa" itu akan cepat luntur semangat hidupnya tetapi kita harus bisa menanamkan atau memberikan suatu pola pikir dimana bila itu diingat maka penderita kanker akan dengan sendirinya menjadi lebih semangat hidup.

Lalu bagaimana cara melakuka hal itu? Simak tips untuk memberikan semangat kepada penderita kanker berikut ini!

  • Memberikan kata-kata semangat.

Untuk membanggun semangat penderita kanker yang pertama Anda bisa menggunakan kata-kata semangat hidup kepada pederita kanker ata kutipan-kutipan tokoh terkenal.

  • Dengan bantuan anggota keluarga atau seseorang yang penting bagi penderita kanker.

Anda bisa meminta bantuan anggota keluarga yang lain terutama yang berperan penting dalam keluarga untuk membantu Anda memberikan semangat.

  • Mendekatkan diri pada Tuhan

Dengan cara lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa yaitu dengan beribadah, berdo'a ini akan membuat hati penderita kanker lebih tenang dan membuat semangat hidupnya bangkit kembali.


  • Anda juga bisa memberi semangat melalui video motivasi


  • Menanamkan pola pikir semangat hidup.

Untuk menanamkan suatu pola pikir yag bisa membangkit semangat hidup secara otomatis Anda harus benar-benar mencari apa sekiranya saat ini yang menjadi motivasi hidup penderita kanker tersebut. Jika Anda sudah meemukannya, Anda harus menanamkan betul-betul bahwa itu yang harus diperjuangkan dan tidak boleh putus asa. Anda harus dapat menemukan suatu kondisi dimana kondisi itulah yang akan memicu semangat hidup dengan sendiriya.

  • Melalui do'a. 

Untuk yang satu ini Anda bisa menyesuaikan dengan kepercayaan masing-masing.

  • Berbagi pengalaman kanker

Ngobrol dengan sesama penderita kanker yang sudah sembuh akan menumbuhkan semangat tersendiri karena mereka sama-sama merasaka sakit kanker jadi bisa lebih mengerti kondisi yang dialaminya.

Memang tidak mudah untuk sembuh dari penyakit kanker. Namun, tidak ada yang mustahil apabila  yang Kuasa berkehndak dan kita memiliki semangat tinggi untuk hidup.

Ini dibuktikan oleh Rachel Amanda artis muda yang terkena kanker tiroid yang pada akhirnya sembuh karena memiliki semangat hidup yang tinggi dan berusaha untuk mengobatinya. Kemudian akhirnya sekarang dia telah sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti dahulu kala.

Rachel Amanda mengaku saat divonis menderita kanker sempat merasa takut dan cemas. Maklum saja, saat itu usianya 19 tahun dan masih duduk di bangku SMA.

Rachel Amanda juga mengungkapkan bahwa penyakit kanker tiroid bukanlah jenis kanker yang sulit diobati. Asalkan cepat diatasi, kanker jenis ini sebenarnya memiliki tingkat kesembuhan yang tinggi.

Bagi Anda yang saat ini mengidap kanker tiroid, kelenjar getah bening ataupun penyakit lainnya yang dapat menyebabkan benjolan kelejar dileher. Segeralah obati penyakit anda dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya dalam membantu proses penyembuhan segala penyakit baik kronis maupun non kronis, salah satunya yaitu bisa membantu mengobati penyakit anda secara alami sampai tuntas tapa efek samping apapun dan tanpa operasi.

QnC Jelly Gamat 300 ml ORIGINAL
Pengobatan Kanker Tanpa Operasi


QnC Jelly Gamat ini adalah produk herbal unggulan kami yang sudah tidak perlu di ragukan lagi khasiatnya selain dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit, juga bisa mengobati penyakit kaker tiroid dan kanker lain yang saat ini anda alami dengan cara alami sampai tuntas.

Perlu anda ketahui bahwa Qnc jelly gamat ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan seperti Ekstrak Gamat Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO, Ekstrak Buah & Sayuran yang telah di olah menjadi satu dengan meunggunakan tek nologi modern dan langsung ditangani oleh para ahli kesehatan singga selain ke alamianya yang akan tetap terjaga, juga menghasilkan kualitas terbaik dan memiliki izin resmi dari BPOM dan DEKES KESEHATAN INDONESIA dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229.

Dan salah satu bahan alami yang memiliki banyak kandungan yang berperan besar dalam mengobati penyakit kelenjar tiroid yaitu Ektrak gamat emas atau teripang emas laut yaang memiliki banyak kandungan bahkan 50 jenis kandungan biology aktif yang memiliki manfaat dan khsiat luar biasa dalam memproses penyembuhan segalam penyakit. Termasuk penyakit yang anda alami saat ini.


Kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang berkhasiat ntuk menyembuhkan kanker dan berbagai penyakit lainnya :


  • Mengandung 18 macam asam amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Megandung Taurin
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik Alamiah
  • Philinopside A dan E
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamappetide
  • Berbagai vitamin dan elemen serta bahan aktif lainnya
  • Mengandung kalsium aktif, efek kalsium tak tertanding oleh makaan lain sehingga bagus untuk tulang.
  • Dan berbagai zat lainnya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  1. Mampu menstabilkan emosi.
  2. Mengurangi rasa sakit serta.
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi.
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Fakta Ilmiah Dari Kandungan Teripang Emas Bagi Kesehatan


Untuk Penyakit Lambung dan Pencernaan

>> Menurut pendapat yang ditemukan oleh dr. Pieter A.W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengatakan bahwa “Teripang Emas merupakan anti-septik alami yang didalamnya memiliki Kolagen 80% serta Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit dan yang paling peting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang diakibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh”.

Untuk Menyembuhkan Luka Dalam & Luar

>>  Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Untuk Kesehatan Tulang & Sendi

>> Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

>> Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasil yang diterbitkan pada bulan September 1996 di”Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai antikoagulan.

Untuk Kolestrol & Trigliserida Tinggi

>> Menurut Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Untuk Penyakit Tumor & Kanker

>> Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis , ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker.

Kemudian menurut pendapat yang dikemukakan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China dalam sebuah penelitiannya yang dimana Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati.

Untuk Penyakit Diabetes

>> Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.

>> Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. 

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”Serta masih banyak lagi manfaat dan juga khasiat dari teripang ini karena teripang merupakan salah satu obatherbal multikhasiat terbaik.

Testimoni QnC Jelly Gamat Dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Khasiat dan manfaat Qnc Jelly Gamat sendiri telah dibuktikan oleh pengguna Qnc Jelly Gamat. Berikut merupakan testimoni dari para pengguna Qnc Jelly Gamat yang sembuh dari penyakit yang dideritanya:















Apa anda juga tidak ingin sembuh seperti mereka? Apa anda rela membiarkan penyakit  yang Ada derita saat ini yang sangat menyakitkan bersarang dalam tubuh anda?  Jika tidak ingin, segera lakukan pengobatan dengan obat herbal  QNC JELLY GAMAT!

Lalu Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat?

Obat herbal kanker Qnc Jelly Gamat tidak dijual di sembarang tempat dan tidak dipasarkan diapotek manapun, hanya di agen-agen resmi Qnc Jelly Gamat lah produk ini bisa didapatkan. Hati-hati lah dengan produk serupa yang memiliki harga dibawah rata-rata. Bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu atau produk yang telah mendekati kadaluwarsa atau produk tersebut produk oplosan yang berbahaya. Lalu bagaimana cara pemesanan obat herbal sakit kepala sebelah Qnc Jelly Gamat di toko online kami?

Pemesanannya sangat mudah, Anda cukum memesanya lewat SMS/WhatsApp/BBM dengan format pemesanan seperti berikut:

Silahkan Ketik
QNCY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949 / pin BB 54A88110


Contoh :

QNCY : 5 botol : Ikeu Wiana : Jl. Sumaju no. 1, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 085.223.3566.xxx
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949  / pin BB 54A88110

Ingat! QNCY adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNCY maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

DETAIL OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT


Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Bentuk : Cairan Jelly
Ukuran Perbotol  : 300 ml
Anjuran Konsumsi :

√ Dosis Untuk Orang Dewasa :


  • Untuk Menjaga Kesehatan Silahkan Minum QNC JELLY GAMAT sebanyak 1 sendok makan QNC 1x Sehari atau 2x sehari dikonsumsi sebelum makan
  • Untuk Mengobati Penyakit Ringan Hingga Sedang Silahkan Minum QNC JELLY GAMAT sebanyak 2 sendok makan QNC 2x sehari yakni pagi dan malam hari menjelang tidur dikonsumsi sebelum makan.
  • Untuk Mengobati Penyakit Kategori Berat Silahkan Minum QNC JELLY GAMAT sebanyak 3 sendok makan QNC sebanyak 3x sehari, diminum pada waktu pagi, siang dan malam menjelang tidur, dikonsumsi sebelum makan.
  • Untuk Terapi Penyakit Diabetes Yang Sudah Parah Silahkan Konsumsi 4 sendok makan QNC JELLY GAMAT, diminum 3 x sehari sebelum makan
  • Untuk Terapi Pengobatan Kanker silahkan Konsumsi Sebanyak 1/4 Botol QNC JELLY GAMAT sebanyak 4 x jadi 1 botolnya dihabiskan untuk sehari.
  • Untuk Mengobati Pengobatan Penyakit Kulit : Cukup Dioleskan 3x Sehari


√ Dosis Untuk Bayi , Balita Dan Anak-Anak :


  • Untuk Menjaga Kesehatan Silahkan Konsumsi 1 sendok teh 1 x sehari diminum sebelum makan.
  • Untuk Mengobati Penyakit Ringan Hingga Sedang Silahkan Konsumsi 1 sendok teh 2 x sehari diminum sebelum makan.
  • Untuk Mengobati Penyakit Berat Silahkan Konsumsi 1 sendok teh 3 x sehari diminum sebelum makan.
  • Luka luar / penyakit luar (penyakit pada kulit) di oleskan sebanyak 3x sehari.

Harga : Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas :  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, BPOM RI No TR 173301471, & Berlabel HALAL
Prosusen  : PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk : QNCY




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...