Jumat, 18 Agustus 2017

QNC JELLY GAMAT OBAT HERBAL SAKIT KEPALA NO. 1 DI INDONESIA

QNC JELLY GAMAT OBAT HERBAL SAKIT KEPALA NO. 1 DI INDONESIA

QnC Jelly


Indikasi :
Meringankan sakit kepala, sakit gigi, menurunkan deman, da berbagai penyakit lainnya

Deskripsi :
Mengandung  mengandung Gamappetide yang bekerja sebagai analgesik untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi, juga bekerja sebagai antipiretika untuk menurunkan demam 3 kali lebih cepat dari pada paracetamol.

Komposisi :
Ekstrak Teripang Emas, Ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air murni RO
(reverse osmosis), Ekstrak buah dan sayur

Cara Kerja Obat : 
Gamappetide  merupakan kombinasi analgetik (meringankan rasa sakit) dan senyawa dan bahan lainnya sebagai penyuplai nutrisi untuk tubuh.

Aturan Pakai : 
Dewasa: 2 sendok makan 2 kali sehari
Anak : 1 sendok teh 2 kali sehari
Atau menurut petunjuk dokter.

Efek Samping :
- Tidak menimbulkan efek samping, karena terbuat dari 100% bahan alami
- Penggunaan jangka panjang tidak akan menimbulkan ketergantugan


Perhatian :
- Bagi yang alergi makanan laut, bisa kosultasi terlebih dahulu dengan customer care kami atau dokter Anda

Penyimpanan : 
Simpan pada tempat yang kering atau juga simpan di lemari pendingin lebih dianjurkan.

Jenis: Jelly
Isi : 300 ml
Harga : Rp. 155.000 / Botol (Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Produsen: PT Bijaksana Maju Utama

Kelebihan yang dimiliki obat “QnC Jelly Gamat" :
  • Mudah didapatkan, dengan satu SMS saja Anda bisa mendapatkan Obat Herbal ini.
  • Dapat dikonsumsi saat peru lagi kosong.
  • Harganya sangat kompetitif.
  • Memiliki sejuata manfaat.
  • Tidak menimbulkan  Efeksamping dan ketergantungan  jadi aman dikonsumsi untuk jangka panjang dan oleh wanita hamil.
  • Merupakan produk terpercaya karena mendapatkan izin dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229,dan BPOM No Register TR 173301471 jadi anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsinya. Selain itu qnc jelly gamat sudah mendapat pengakuan HALAL dari MUI (majelis ulama indonesia).
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Dapat membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Serta membantu mengatasi berbagai macam penyakit degeneratif seperti stroke, jantung, kanker, diabetes, dan Alzheimer bahkan berbagai gangguan kesehatan lainnya.
  • Bisa dikonsumsi dengan obat lain, selang waktu satu jam


Sakit Kepala Sebelah (Migrain)

Sakit kepala adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit didalam kepala, kadang sakit dibelakang leher atau punggung bagian atas, disebut sebagai sakit kepala.


Jenis penyakit ini termasuk dalam keluhan-keluhan penyakit yang sering diutarakan. Rasa sakit pada kepala disebabkan oleh traksi/penarikan, perpindahan, peradangan, spasme dari pembuluh darah, atau distesi dari struktur dikepala atau leher yang sensitif terhadap nyeri. Salah satu jenis sakit kepala yang juga banyak dikeluhkan adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa dan terkadang datang tiba-tiba. Penderita migrain akan merasakan nyeri dan berdenyut seperti dipukuli dan ditarik dan biasanya disertai gangguan saluran cerna seperti mual dan muntah. Penderitanya pun cenderung menjadi lebih sensitif terhadap cahaya, suara dan bau-bauan. Hal itu tentu amat mengganggu dan bisa menghambat segala aktifitas si penderita. Migrain atau sakit kepala sebelah diperkirakaan jenis sakit kepala  ini disebabkan karena adanya hiperaktifitas impulus listrik otak yang meningkatkan aliran darah otak sehingga terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi (luka radang).

Penyebab yang mempengaruhi terjadinya sakit kepala
  • Setres yang berlebihan
  • Kurangnya waktu istirahat (tidur)
  • Terjadinya peradangan pada kepala yang dapat diakibatkan oleh infeksi atau iritasi saraf kepala.

QNC JELLY GAMAT OBAT SAKIT KEPALA NO. 1 DI INDONESIA


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal paling populer di Indonesia ini, telah mampu mengikat hati masyarakat remaja, dewasa maupun tua. Obat Herbal QnC Jelly Gamat telah mendapat kepercayaan  di dalam masyarakat, khasiat dari obat herbal ini memang "JUARA", mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non kronis, termasuk sakit kepala. Selain itu obat herbal ini bisa digunakan sebagai obat oles luka luar pada kulit serta obat ini merupakan obat yang kaya akan kandungan aktif yang baik dan sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kandugan tersebut berasal dari bahan utama QnC Jelly Gamat itu sendiri yaitu Teripang Emas.

Teripang emas merupakan sejenis hewan laut yang kaya akan manfaat. Secara ajaib  teripang emas mengandung senyawa anti-tumor, anti-kanker, anti peradangan, anti-inflamasi, penghilang rasa sakit dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Maka tidak heran  teripang emas  sudah dikenal sebagai bahan pengobatan yang dapat mneyembuhakan berbagai penyakit. Hasil penelitian pada teripag emas membuktikan bahwa teripang emas sangat baik untuk pengobatan, ini dikarenakan teripang emas mengandung senyawa yang kompleks. Berikut adalah kandungan yang terdapat dalam teripang emas :

  • Mengandung 18 macam asam amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Megandung Taurin
  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik Alamiah
  • Philinopside A dan E
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamappetide
  • Berbagai vitamin dan elemen serta bahan aktif lainnya
  • Mengandung kalsium aktif, efek kalsium tak tertanding oleh makaan lain sehingga bagus untuk tulang.
  • Dan berbagai zat lainnya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  1. Mampu menstabilkan emosi.
  2. Mengurangi rasa sakit serta.
  3. Mampu untuk mencegah inflamasi.
  4. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  6. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Hasil Penelitian Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) Oleh Para Ahli Kesehatan

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menemukan kandungan asam amino dalam teripang emas sangat berperan penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersamaan dengan urine.

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang".

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa Glucasaminoglycans (GAGs). Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucasaminoglycans (GAGs) mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Itulah kenapa teripang emas digunakan sebagai bahan baku utama dalam Qnc Jelly Gamat, yang dimana dapat dimanfaatkan sebagai obat herbal sakit kepala sebelah atau migrain yang ampuh dan efektif. Qnc Jelly Gamat juga mampu menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga kesehatan dapat terjaga dengan baik dan dapat mempercepat proses penyembuhan. Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaik sepanjang masa, selain ampuh mengatasi semua jenis sakit kepala, Qnc Jelly Gamat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis dan sebagai zat anti kanker dan tumor.


Khasiat Dan Manfaat Obat Herbal Sakit Kepala Sebelah Qnc Jelly Gamat Untuk Kesehatan

  1. Melancarkan peredaran darah
  2. Melancarkan fungsi ginjal
  3. Meningkatkan kadar metabolisme
  4. Menyembuhkan nyeri persendian
  5. Kencing manis/diabetes
  6. Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah dan menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  7. Gangguan pencernaan dan pernafasan
  8. Mengatasi Anemia
  9. Mengobati tekanan darah tinggi (Hipertensi), penyakit jantung koroner, hepatitis.
  10. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  11. Mengandung antioksidan anti flu ganas
  12. Mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker.
  13. Zat yang terdapat pada tripang dapat menghambat pertumbuhan tumor jinak maupun ganas.
  14. Zat arginin dalam teripang dapat meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh dan memperbaiki kerusakan tubuh, memperbaiki cedera tubuh, dan mempercepat pemulihan.
  15. Dapat meningkatkan fungsi otak.
  16. Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  17. Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut.
  18. Menghentikan wasir berdarah.
  19. Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
  20. Mengobati asam urat.
  21. Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi.
  22. Mengobati radang sendi, tulang keropos dan pengapuran tulang.
  23. Menyembuhkan sinusitis, asma dan amandel.
  24. Sebagai obat panas dan typus.
  25. Obat paru paru, jantung dan masalah kesehatan lainnya.
Khasiat dan manfaat Qnc Jelly Gamat sangat luar biasa, Obat herbal ini ampuh mengatasi berbagai macam penyakit. Dan salah satunya penyakit sakit kepala. Bukti keampuhan Qnc Jelly Gamat sebagai obat herbal sakit kepala sebelah sendiri telah dibuktikan oleh pengguna Qnc Jelly Gamat. Berikut merupakan testimoni dari para pengguna Qnc Jelly Gamat yang sembuh dari penyakit yang dideritanya:










Apa anda juga tidak ingin sembuh seperti mereka? Apa anda rela membiarkan penyakit sakit kepala sebelah yang sangat menyakitkan bersarang dalam tubuh anda?  Jika tidak ingin, segera lakukan pengobatan dengan obat herbal sakit kepala sebelah QNC JELLY GAMAT!

Lalu Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat?

Obat herbal sakit kepala sebelah Qnc Jelly Gamat tidak dijual di sembarang tempat dan tidak dipasarkan diapotek manapun, hanya di agen-agen resmi Qnc Jelly Gamat lah produk ini bisa didapatkan. Hati-hati lah dengan produk serupa yang memiliki harga dibawah rata-rata. Bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu atau produk yang telah mendekati kadaluwarsa atau produk tersebut produk oplosan yang berbahaya. Lalu bagaimana cara pemesanan obat herbal sakit kepala sebelah Qnc Jelly Gamat di toko online kami?

Pemesanannya sangat mudah, Anda cukum memesanya lewat SMS/WhatsApp/BBM dengan format pemesanan seperti berikut:

Silahkan Ketik
QNCY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949 / pin BB 54A88110


Contoh :

QNCY : 5 botol : Ikeu Wiana : Jl. Sumaju no. 1, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 085.223.3566.xxx
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949  / pin BB 54A88110

Ingat! QNCY adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNCY maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...