Jumat, 18 Agustus 2017

Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat Emas 300ml ASLI Ampuhnya

QnC Jelly gamat Asam Urat

Kini telah hadir asam urat yang efektif, Yang akan menjawab semua keluhan asam urat yang anda alami dan menuntaskan semua penderitaan yang anda derita selama ini akibat asam urat.

Buang semua sikap pesimis anda, Karena Kami hadir kan QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasi dan menyembuhkan asam urat anda secara ampuh ,aman ,efektif dan terbukti.

Bertransaksi di kami Pun Anda Tak Perlu Risau Tertipu, Karena Kami Memberikan Layanan ANTAR PAKET DAHULU TRANSFER SETELAH PAKET DI TERIMA

Sebelum ke topik pembahasan mari kita mengenal lebih jauh mengenai asam urat.

Apa itu asam urat (encok)?



Asam urat atau sering juga disebut encok adalah bentuk dari penyakit arthriti yang menyebabkan rasa sakit secara tiba-tiba, kemerahan, nyeri, dan pembengkakan pada sendi. Jempol kaki adalah  bagian yang paling sering terkena, tetapi encok juga dapat mempengaruhi sendi lain di kaki (lutut, pergelangan kaki, telapak kaki) dan kadang terjadi di lengan (tangan, pergelangan tangan, dan siku). Tulang belakang juga bisa terkena meskipun jarang.

Penyebab utama penyakit asam urat adalah tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Kondisi tersebut menimbulakan penumpukan asam urat yang membentuk kristal di sekitar persendian. Pengkristalan inilah, yang dapat menimbulkan rasa nyeri luar biasa pada penderita asam urat.

Adapun gejal asam urat yang serig dirasdakan adalah :

  • Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan lunak
  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi
Bagi anda yang mengalami tanda-tanda asam urat sebaiknya segera melakukan pengobatan. Karena jika terus di biarkan kondisi ini akan memperburuk kesehatan anda. Tetapi, anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi gejala dan mengobati asam urat secara tuntas. Anda bisa menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi yang tepat.

Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat Emas 300ml ASLI Ampuhnya



Obat Asam Uart QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan asli Indonesia hasil produksi PT. BIJAKSANA MAJ UTAMA dengan mengguakan teknologi berstandar GMP. Sehingga kualitas, dan keaslian produk herbal ini tidak perlu diragukan lagi.

QnC jelly gamay yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun. bahan alami yang dipilih da digunakan sedbagai bahan utama proses pembuatan QnC yaitu ekstrak teripang emas asli. Selain teripang emas jenis"Golden Stichoupus Variegatus" yang digunakan sebagai bahan utama, dalam pembuatan QnC juga digunaka bahan pelengakap lain. Seperti, Air RO, essen natral, ekstrak buah dan sayur, sweeteer stevia, dan pengemulsi nabati.

Kandungan Alami Teripang emas dalam Obat QnC jelly Gamat

Teripang emas jenis "Golden Stichoupus Variegatus"  yang digunakan bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan spesies yang paling istimewa. Bahkan menurut studi yang dilakukan para ahli menunjukan didalam spesies ini terdapat puluhan kandugan aktif yag sagat berkhasiat.

Seorang ahli gizi dari suatu universitas mengataka bahwa didalam teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama produk QnC jelly Gamat terkandung kadrotin sulfat dan glukosimin. kandumgan gluskosimin merupakan salah satu zat anti trobogenik yang dapat membantu melarutkan kristal asam urat di sekitar persendian.

Bukan hanya itu, teripang emas juga memiliki keistimewaa karena dialamnya terdapat kandungan senyawa Gamapptide. Senyawa yang sat ini merupakan  kandugan yang sangat langka (hanya ada dalam teripag emas), dan mempunyai banyak khasiat  dan mengobati berbagai  jenis penyakit seperti asam urat. Khasiat teripang emas dalam mengobati asam urat :

  • Mencegah peradagan yang terjadi pada persendian
  • Mengurangi rasa sakit akibat asam urat
  • Menyembuhkan pembengkakan sendi 3 kali lebih cepat.
  • Menjaga sirkulasi darah tetap lancar
  • Megatur kadar purin yang ada dalam tubuh.

Selain itu teripang juga masih menyimpan banyak kandungan seperti Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Asam Docosahexanat (DHA), Cell Growth Factor (CGF), Asam Lemak Essensial, Chondroitin Philinopside A dan E, Protein, Kolagen, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Omega 3, 6, dan 9.

Kandungan-kandungan di atas mampu berperan dan bekerja sama dalam meningkatkan sistem imun. Sehingga sistem kekebalan tubuh pendeirta asam urat akan semakin kuat, dan tidak mudah terkena penyakit lain. Selain khasiatnya yang ampuh, QnC Jelly Gamat juga mempunyai kualitas yang sangat baik. Karena produk ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.


Kesaksian Konsumen




Tidak di ragukan lagi QnC Jelly Gamat merupakan solusi untuk anda dalam mengatasi masalah kesehatan anda,untuk anda yang berminat dengan produk kami anda bisa langsung mengirimkan pemesanan dan melalui SMS dengan forma seperti berikut:

QNCY : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

Contoh :
QNCY : 4 botol : Eman Herman: Jl. Pasir Merah No.34 Bekasi, Jawa Barat :08289281XXX
Dan kirimkan ke :
085 223 944 949 PIN BB 54A88110

Pemesanan Tanpa Mencantumkan Kode Produk “QNCY” tidak akan Kami Proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...