Senin, 14 Agustus 2017

QnC Jelly Gamat Penurun Kadar Kolestrol Tinggi

QnC Jelly Gamat Untuk Kolestrol & Trigliserida Tinggi



QnC Jelly gamat adalah suplemen makanan yang mengandung asam lemak esensial lengkap didalamnya yang berasal dari ekstrak teripang emas serta Air RO, Essen Natural, Sweetener Steva, Ekstrak Buah & Sayur, dan Pengemulsi Nabati  yang diekstrak dan juga berasal dari tumbuhan organik.


Manfaat dan Khasiat QnC Jelly gamat

QnC Jelly gamat  adalah produk suplemen makanan alami dan herbal keluaran dari PT. Bijaksana Maju Utama. QnC yang mengandung kadar kandungan asam docosahexanat (DHA) bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”
 
Konsentrasi yang terkandung dari asam lemak omega-3 yang ada didalam QnC Jelly gamat ini bekerja untuk menolak terjadinya pembentukan tromboxan A2 yakni semacam jenis bahan yang bisa menyebabkan terjadinya pengerasan dan juga terjadinya penebalan pada pembuluh darah arteri atau aterosklerosis, selain itu juga bekerja untuk membantu menghindari terjadinya pembentukan radikal bebas yang akan berdampak kehancuran pada sel otot jantung. Dan sementara itu, kandungan kadar DHA yang bisa membantu mengurangi konsentrasi dari trigliserida darah, membantu mencegah terjadinya pembekuan darah. dan konsentrasi Gamapeptide yang ada didalam QnC Jelly gamat akan membantu untuk memproduksi zat anti radang atau anti inflamasi.

Anda tidak perlu khawatir karena kapsul suplemen QnC Jelly gamat sudah terbukti aman kandungan minyak nabati yang didapatkan dari jenis tanaman herbal organik didalamnya, selain itu juga kandungan Omega 3,6, dan 9 yang tidak terhitung kegunaan dan manfaatnya. Rasa manis alami pada QnC Jelly gamat berasal dari daun Stevia. Jadi aman dikonsumsi bagi penderita penyakit diabetes karena bebas gula. Dan manfaat QnC Jelly gamat adalah untuk membantu mencegah terjadinya serangan jantung, membantu mereduksi darah yang kental, membantu memperbesar tingkat konsentrasi kolesterol HDL> selain itu juga berperan besar dalam proses penurunan tensi darah, dalam mencukupi kebutuhan dari asupan nutrisi otak, membantu menguatkan stamina didalam tubuh, menurunkan kolesterol jahat yang tinggi dan tingkat trigliserida darah, serta mencegah penyakit alzheimer dan dementia yang sering dialami oleh mereka yang lansia.

Bagaimana Cara Mendapatkannya ?

Gamapang sekali, Anda langsung saja kirimkan SMS ke no 085 223 944 949 atau BBM 54A88110 dengan Format SMS sebagai berikut :

YNGJ : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap Ada : No Hp Anda

 Contoh :

YNGJ : 4 Botol : Yuli Aini : Jl. Babakan Domba No. 256 Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya 46858 : Hp. 085.315.851.xxx
Selalu cantumkan lah kode produk "YNGJ" dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat


Maaf apabila "YNGJ" tidak di cantumkan dalam format pemesanan QnC Jelly Gamat, Maka tidak akan di Proses.
Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya.

Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.
Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan no. resi pengirimannya kepada anda.


CUSTOMER CARE
Apabila ada keluhan seputar info pemesanan atau anda ingin berkonsutasi seputar produk Walatra Gamat Emas Kapsul, silahkan hubungi customer care kami gratis di :

Telepon : (0265) 339207

HP/SMS/WA : 085 223 944 949

PIN BB : 54A88110


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...