Jumat, 25 Agustus 2017

Salam Kenal Mata Ikan dan Obatnya

Selamat datang di Blog Yuli Nurul Aini, saya adalah karyawan marketing di Aryanto Herbal

Menjual obat herbal QnC Jelly Gamat secara online dengan layanan KIRIM BARANG DULU SETELAH DITERIMA_BARU TRANSFER 

Salam Kenal Mata Ikan

Mata Ikan juga perlu kenalan, agar tahu apa itu mata ikan? dan bagaimana cara untuk menyembuhkannya? Simak ya perkenalan berikut!

Mata ikan adalah jenis penyakit kulit yang biasanya menyerang daerah kaki atau tangan.


Bentuk mata ikan mirip kerucut yang mengarah ke dalam kulit dan  juga ada bintik hitam ditengahnya. Penyebab mata ikan adalah virus human pavillomavirus sedangkan pemicunya adalah kebersihan dan tekanan/gesekan.

Ada tiga variasi mata ikan antara lain, mata ikan keras, mata ikan lunak dan mata ikan kecil. Mata ikan keras diakibatkan oleh penumpukan kulit mati hingga membentuk kulit yang keras dan juga memiliki inti ditengahnya. Mata ikan lunak biasaya muncul di antara jari manis dan kelingking kaki. sedangkan tipe mata ikan kecil, banyak ahli medis yang menyebutkan bahwa mata ikan jenis ini diakibatkna oleh adanya saluran keringat yang tersumbat.

Di mana pun letaknya,  pada fase awal mata ikan ukurannya kecil dan tidak terasa sakit, namun lama kelamaan membesar dan terasa sakit seperti menginjak duri. Jadi, segeralah lakukan langkah penyembuhan.

QnC Jelly Gamat Obat Sembuhkan Mata Ikan Sampai Tuntas



"Permasalahan yang Anda alami saat ini akan terselesaikan dengan obat QNC JELLY GAMAT"

Apa QnC Jelly Gamat itu?

QnC Jelly Gamat adalah obat mata ikan yang ampuh dan terbuat dari bahan-bahan herbal. Karena terbuat dari 100% bahan herbal maka QnC Jelly Gamat ini aman dan cocok dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil, hingga ibu menyusui sekalipun. Pengobatan mata ikan dengan QnC Jelly Gamat ini bertujuan untuk menghilangkan gejala yang ditimbulkan akibat mata ikan.

Produk herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai obat mata ikan dapat diminum dan dioles dijadikan salep mata ikan. QnC Jelly Gamat diminum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan setiap kalinya untuk pengobatan dari dalam. Dan agar proses penyembuhan mata ikan lebih cepat dan hasilnya maksimal maka pengobatan dari luar juga diperlukan dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat 3-5 kali sehari.

Nah, dengan melakukan pengobatan dari luar dan dalam maka penyakit mata ikan yang sedang dialami akan sembuh dan hilang tanpa muncul kembali.

Bahan-Bahan QnC Jelly Gamat Obat Mata Kaki

QnC Jelly Gamat merupakan obat multi khasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang efektif dalam menutaskan berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Bahan-bahan alami tersebut diantaranya :

  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetner Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Ekstrak Buah & Sayur


Gamat emas atau teripang emas merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly gamat, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gammapeptide.

Manfaat dari kandungan gammapeptide untuk memelihara sirkulasi darah, 3 kali lebih cepat menyembuhkan luka luar dan dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain memiliki kandungan gammapeptide, teripang emas juga memiliki kadungan lain seperti : Protein 86.8%, Saponin, Omega (3, 6 da 9), Kolagen 80.0%, Lektin, mukopolisakarida, Glucasaminoglycas (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin. Kandungan-kandungan tersebut mampu meregenerasi jaringan tubuh yang rusak sehingga menjadi pulih kembali.

Sedangkan untuk manfaat dari bahan pelengkap lainnya mampu menyempurakan keistimewaan QnC Jelly Gamat, terlebih pengemulsi nabati dan essen natural mampu menghilangkan bau amis dari teripang. serta ekstrak buah & sayur dijadikan sebagai pengawet alaminya.

QnC Jelly Gamat juga sangat terjamin kualitasnya merupakan Produk Asli Indonesia yang telah memiliki izin resmi dari DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 dan BPOM No Register TR 173301471 serta sertifikat HALAL MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Selain itu, QC Jelly gamat adalah satu-satuya produk kesehatan yang telah diakui oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Department Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Lalu Bagaimana Mendapatkan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat?

Obat Mata Ikan Qnc Jelly Gamat tidak dijual di sembarang tempat dan tidak dipasarkan diapotek manapun, hanya di agen-agen resmi Qnc Jelly Gamat lah produk ini bisa didapatkan. Hati-hati lah dengan produk serupa yang memiliki harga dibawah rata-rata. Bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu atau produk yang telah mendekati kadaluwarsa atau produk tersebut produk oplosan yang berbahaya. Lalu bagaimana cara pemesanan obat herbal sakit kepala sebelah Qnc Jelly Gamat di toko online kami?

Pemesanannya sangat mudah, Anda cukum memesanya lewat SMS/WhatsApp/BBM dengan format pemesanan seperti berikut:

Silahkan Ketik
QNCY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949 / pin BB 54A88110

Contoh :

QNCY : 5 botol : Ikeu Wiana : Jl. Sumaju no. 1, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 085.223.3566.xxx
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949  / pin BB 54A88110

Ingat! QNCY adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNCY maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

KEUNTUNGAN BELANJA QnC Jelly Gamat Aryanto Herbal !!!


  1. Pelayanan KIRIM BARANG DAHULU hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  2. Pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Untuk kota-kota tertentu bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  3. Setelah barang sampai baru lunasi sisa pembayarannya.Pemberian NOMOR RESI dilakukan sehari setelah pengiriman.Berlaku pelayanan GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer uang terlebih dahulu.
  4. Produk-produk herbal kami sudah kami kirimkan ke berbagai pelosok wilayah Indonesia.
  5. Kami siap mengirim ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar barang akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-7 hari.

KONSULTASI !!!

Kami juga menerima konsultasi tentang produk dan penyakit secara GRATIS kepada Anda langsung saja menghubungi ke :

  • Telpon : 0265-339207
  • No. Hp : 085 223 944 949
  • Pin. BB : 54A88110
  • E-mail : yulinurulaa@gmail.com ; yulin80@yahoo.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...