Senin, 28 Agustus 2017

Obat Penyakit Ginjal Alami Jenis Apapun

Selamat datang di Blog Aryanto Herbal



Menjual obat herbal QnC Jelly Gamat secara online dengan layanan KIRIM BARANG DULU SETELAH DITERIMA_BARU TRANSFER (Pembelian 1-2 Botol)







Ginjal

Ginjal adalah sepasang organ kemih yang berbentuk menyerupai kacang, terletak dirongga belakang usus agak atas.



Dibagian tengah yang mengerut terdapat hilus ginjal, yaitu tempat masuknya pembuluh darah, pembuluh limfa, saraf, dan ureter yang masuk dan keluar dari ginjal.

Rata-rata ukuran ukuran panjang 11.5 cm, lebar 6 cm dan tebal 3.5 cm serta beratnya sekitar 120-170 gram.

Perlu Anda ketahui bahwa pada seseorang yang normal terdapat dua ginjal, letak ginjal sebelah kanan lebih rendah dibandingkan kiri. Jika seseorang hanya mempuyai satu ginjal maka ginjal tersebut akan bekerja lebih keras sehingga akan menyebabkan ginjal menjadi lebih besar (hipertrofi).

Struktur Ginjal

Secara umum ada 3 struktur yaitu korteks, medula dan pelvis, dimana unit fungsional terkecil dari ginjal disebut nefron. Nefron terletak pada korteks dan medula, disini bisa terdapat sekitar kurang lebih 1 juta nefron. Untuk lebih jelas lagi bisa lihat gambar dibawah ini.



Nefron terdiri atas bagian-bagian berikut ini:

  1. Badan malphigi yang meliputi kapsula bowman dan glomerulus yang terletak didalam kepsula bowman. Kapiler yang membentuk glomerulus merupakan percabangan dari arteriol aferen.
  2. Tubulus kontortus yang meliputi tubulus proksimal, henle, tubulus distal dan tubulus pengumpul. Tubulus proksimal mempunyai bentuk berkelok-kelok dari korteks sampai medula dan berhubugan langsung dengan kapsula bowman. Ansa henle memiliki betuk lurus dan tebal. Sedagka tubulus distal merupakan bagian tubulus yang berkelok-kelok dimana letaknya jauh dari kapsula  bowman.

Fungsi Ginjal

Ginjal manusia memang berukuran kecil namun memiliki fungsi yang sangat penting, fungsinya antara lain:

  • Menyaring dan membersihkan darah
  • Mengatur volume darah
  • Mendaur ulang Air, Mieral, Glukosa dan Gizi
  • Menjaga darah agar tidak terlalu asam
  • Penghasil hormon
  • Membuang zat merugikan atau racun
  • menjaga tekanan osmosis

Setelah mengetahui fungsi ginjal tentunya kita harus lebih mawas diri untuk tetap menjaga kesehatan ginjal. Kerena apabila fungsi ginjal tergangu maka ginjal akan terjangkit penyakit tentunya sangat berbahaya dan berdampak buruk bagi kesehatan.
Kerena itu,  untuk mengetahi apakah ginjal kita sehat maka kenali dulu ciri-ciri penyakit ginjal berikut :
Nyeri pada pinggang yang menyebar keseluruh tubuh
Merasa sakit atau nyeri ketika buang air kecil
Urin yang keluar berbusa, berbau busuk dan berwarna gelap (kemerahan hingga coklat parut
Merasa mual, pusing dan demam
Muncul ruam-ruam pada kulit yang terasa gatal.

Jenis-Jenis Penyakit Ginjal

Semua gejala di atas merupakan tanda yang bisa saja menunjukan adanya penyakit atau kelainan pada ginjal, penyakit tersebut antara lain :

Anuria
Anuria merupakan kegagalan ginjal dalam memproduksi urin

Glikosuria
Penyakit ini ditunjukan dengan adanya kandungan gula dalam urin atau yang disebut kencing manis.

Albumiaria
Albuminaria merupakan kelainan ginjal yang diakibatkan oleh naiknya tingkat permeabilitas membrane glomerulus.

Hematuria
Penyakit yang ditandai dengan terdapatnya sel darah merah pada urin

Bilirubinaria
Penyakit yang ditandai dengan warna empedu atau bilirubin yang berlebihan pada urin

Nefritis glomerulus atau radang ginjal
Penyakit yang terjadi karena bakteri yang merusak nefron khususnya glomerulus

Pielonefritis
merupakan peradangan atau infeksi pada seluruh bagian ginjal

Kistitis
Merupakan radang pada kemih yang disebabkan infeksi bakteri, luka mekanis, atau infeksi bakteri.

Nefrosis
Adalah bocornya membrane glomerulus yang menyebabkan sejumlah besar protein dalam darah berpindah ke dalam urin. Pindahnya protein ini mengakibatkan air dan natrium menumpuk di tubuh sehingga mengakibatkan pembengkakan pada bagian tubuh.

Polisistik
Penyakit yang terjadi karena kerusakan sistem saluran ginjal.

Batu Ginjal
Penyakit yang terjadi dimana adanya endapan garan kalsium sehingga menghambat jalan keluarnya urin

Gagal Ginjal
Penyakit yang terjadi ketika ginjal tidak bekerja dengan semestinya dan apabila ditangani maka risiko kematian penyakit ini sangat tinggi


Obat Penyakit Ginjal Jenis Apapun




Jalan terakhir untuk penanganan penyakit ginjal yang telah parah atau stadium akhir adalah dengan transplantasi ginjal. Transplantasi adalah terapi ginjal yang melibatkan pencangkokan ginjal dari orang hidup atau mati kepada orang membutuhkan.

Namun, kini telah hadir QnC Jelly Gamat herbal termutakhir di Indonesia ini dapat mengobati penyakit ginjal jeis apapun  baik yang akut maupun kronis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi akan transplantasi untuk mengobati ginjal anda karena herbal ini selain harganya sangat ekonomis, dan pastinya luar biasa khaisiatnya juga bukan mistis.

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal asli Indonesia produksi PT Bijaksana Maju Utama. Sejak awal kemunculanya dan sampai saat ini  QnC Jelly gamat menjadi obat herbal multikhasiat yang  dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit ginjal yang sedang kita bahas ini.
Berikut adalah kesaksian dari orang-orang yang telah menggunakan Qnc Jelly Gamat sebagai pengobatan penyakitnya:

Terbukti bahwa Qnc Jerlly Gamat adalah obat multikhaiat dan sangat bermanfaat bagi lesehatan tubuh manusia. Khasiat dan manfaatnya ini di dapatkan dari bahan utama Qnc Jelly gamat itu sendiri yaitu Teripang Emas.


Apa itu Teripang Emas?

Teripang emas yang bernama latin "Golden stichoupus Variegatus" merupakan hewan laut berbentuk timun yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu. Teripang seudiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas diseluruh lautan bumi ini.

Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit.

Di dilaporkan bahwa secara medis tubuh dan kulit teripang jenis teripang emas berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti-inflamasi, dan mencegah antireosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Di samping itu, estrak murni mempunyai kecendrungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/mililiter.

Untuk membuktikan khasiat teripang, Para ahli diseluruh duni telah melakukan penelitian terhadap hewan laut yang mirip seperti timun ini.

Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia “membuktikan teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)

Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hatiuntuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan.(Trubus online, 1 Juli 2009)

Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Obat Tbc Paru Tradisional QnC Jelly Gamat, antara lain

    Protein 86,8%
    Kolagen 80,0%
    Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
    Antiseptik alamiah
    Glucosamine dan Chondroitin
    Saponin
    Omega-3, 6, dan 9
    Asam Amino
    Lektin
    Senyawa aktif Gamapeptide
    Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Senyawa aktif Gamapeptide memiliki manfaat mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan di paru paru, 3X mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Kandungan kolagen yang terdapat dalam Teripang emas Jelly Gamat sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru. Sedangkan kandungan lainnya dapat mencegah pembentukan sel kanker pada organ paru-paru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri jahat, melakukan peremajaan dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Tidak kalah penting dengan teripang, bahan pelengkap lainnya seperti Sweeterner Stevia, pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan ketika di oles tidak menimbulkan sensasi perih (0% kimia) khususnya bagi anda yang memiliki stretch mark.

QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh semua orang termasuk bayi (usia 2 bulan), Ibu hamil serta sangat dianjurkan untuk penderita diabetes.

Kemasan dan Harga QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat dikemas dalam bentuk botol ukuran 300 ml, bisa Anda lihat di gambar. Botol yang digunakan pun merupakan botol yang di desain khusus kualitas terbaik, praktis dan higeinis. Perlu Anda ketahui dalam kemasan QnC Jelly Gamat yang asli terdapat barcode dan juga dilengkapi dengan hologram khusus yang dipesan produsen dari luar negri dan setiap penggunaannya 1 nomor untuk satu botol saja.

Harga Qnc Jelly Gamat yang asli kami pasarkan denga harga Rp. 155.000 dimana menjadi harga patokan oleh pabrik pembuat QnC Jelly Gamat.  Jika anda menemukan harga di bawah atau di atas harga Resmi tersebut maka dapat di pastikan produk palsu ,Karena sesuai dengan ketentuan produsen QnC Jelly Gamat, harga untuk QnC semua sama di seluruh wilayah indonesia yaitu Rp.155.000.

Pendistribusian QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat di distibusikan oleh Distributor tunggal yang mendistributor kan ke agen agen resmi yang sudah terdaftar di data base seperti kami .

Jika anda masih memiliki hal yang ingin di tanyakan silahkan untuk  menghubungi call centre pusat kami di no : 085 223 944 949 / BBM 54A88110 kami melayani 24 jam.


Sebagai catatan :
Informasi di diatas kami lampirkan sebagai antisipasi mengenai pemalsuan produk, kami akan menghimbau sekaligus menginformasikan mengenai Cara Membedakan QnC Jelly Gamat Asli Dan Palsu.

Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan QnC jelly gamat ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya jelly gamat ini (ekstrak gamat 100%). Berbeda dengan produk lainnya yang saat dicampur dengan air langsung menyatu (ekstrak gamat tersebut diolah dengan tambahan air)


Lalu Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat?


Untuk pemesanannya sangat mudah, Anda cukum memesanya lewat SMS/WhatsApp/BBM dengan format pemesanan seperti berikut:

Silahkan Ketik

QNCY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

Lalu kirim ke

SMS / WA 085 223 944 949 / pin BB 54A88110


Contoh :

QNCY : 5 botol : Ikeu Wiana : Jl. Sumaju no. 1, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 085.223.3566.xxx
Lalu kirim ke
SMS / WA 085 223 944 949  / pin BB 54A88110

INGAT! QNCY adalah kode produk yang wajib dicantumkan di setiap pemesanan Jika tidak mecantumkan QNCY maka pesanan Anda “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

Bila Anda Takut Tertipu Maka Anda juga bisa lagsung datang ke kanror kami yang berlokasi di:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...