Selasa, 29 Agustus 2017

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk - ARYANTO HERBAL

Jelly Gamat Rasa Jeruk G-sea Walatra


"Mempersembahkan ekstrak teripang emas yang kini memiliki varian baru rasa jeruk"


aryanto herbal
Walatra G-sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk
Aryanto Herbal
aryanto herbal
Walatra G-sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk
Aryanto Herbal

Dengan varian rasa yang baru ini memudahkan Anda dalam pengobatan penyakit. Sebab pengobatan jelly gamat yang terkini memiliki aroma jeruk sehingga pengobatan menjadi momen yang menyenangkan. Pastinya lebih segar dan tidak bau amis, jadi bagi anda yang tidak suka rasa dari jelly gamat originalnya.

Perpaduan antara ekstrak teripang dengan jeruk asli menjadikan herbal ini menjadi salah satu herbal yang lebih ampuh dalam memberantas penyakit. Seperti yang kita ketahui, bahwa jeruk memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, ditambah lagi teripang emas sudah begitu terkenal dengan kemujarabanya untuk mengatasi berbagai penyakit baik kronis maupun non kronis. Tentunya Jelly Gamat Rasa Jerk G-sea Walatra ini akan menjadi perpaduan yang luar biasa sebagai obat herbal pengobatan penyakit anda.

Tidak hanya ekstra teripang emas da jeruk saja dalam G-Sea Walatra ini juga terdapat bahan alamin ya seperti seperti madu (maldepuratum) dan temulawak (curcuma xanthorrhiza), yang telah terbukti khasiatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit. Yang Telah Terdaftar di BPOM dan Halal Mui sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi akan legalitas dan keamanannya. Dan juga isi lebih banyak yaitu 350 ML serta dikemas menggunakan kualitas botol pangan yang terbaik dan tahan panas (HDPE Natural)

Komposisi Gamat Walatra G-Sea Jelly (Jelly Gamat Rasa Jeruk)

  • Gamat Emas / Teripang emas (ekstract golden stichoupus hermani)

Gamat emas / Teripang emas merupakan bahan utama dalam (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra ini, dimana jenis dari teripang emas atau gamat emas yang digunakan adalah golden stichoupus hermani.
Dimana gamat emas / teripang emas golden stichoupus hermani ini berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.
Kandungan nutrisi berharga yang dimilikinya seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), Vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.
Sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari berbagai spesies teripang.
Juga Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dikaitkan dengan adanya beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin , Peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

  • Madu (maldepuratum / mel depuratum)

Komposisi (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra selanjutnya adalah maldepuratum / mel depuratum atau yang lebih kita dikenal Madu. Maldepuratum / mel depuratum merupakan bahasa farmasi dari madu.
Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan.

Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, madu banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Madu melimiliki serat dengan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.
Selain mengandung air, glukosa, fruktosa, sukrosa, dan asam lemak, ia juga mengandung berbagai vitamin. Salah satunya yang berfungsi bagi pengobatan stroke adalah vitamin B1 yang berfungsi untuk menormalisasi kelumpuhan pada syaraf. Selain itu mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen.

  • Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Komposisi (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra selanjutnya adalah Curcuma Xanthorrhiza atau yang lebih kita dikenal Temulawak. Di Indonesia, sejak jaman nenek moyang temu lawak sudah digunakan sebagai salah satu obat herbal berkhasiat.

Temulawak sangat bermanfaat untuk kesehatan karena kandungan senyawa kimia yang terdapat di dalamnya seperti fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid.

Kurkuminoid terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, dan antioksidan.
Sedangkan minyak atsiri menyimpan khasiat untuk meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.


Khasiat dan Manfaat (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra

Khasiat dan Manfaat (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra adalah untuk mengobati :
Penyakit Asam Urat
Penyakit Asam Lambung
Penyakit Batu Ginjal
Penyakit Batu Empedu
Penyakit Stroke
Penyakit Diabetes Melitus / Kencing Manis
Penyakit Asma
Penyakit Kista
Penyakit Miom
Penyakit Maag Akut dan Kronis
Penyakit Hepatitis A , B , C
Penyakit Lambung
Penyakit Paru-paru
Penyakit Jantung
Penyakit Kelenjar Tiroid
Penyakit Benjolan Di Leher , Payudara , Lengan , Ketiak (semua benjolan)
Penyakit Kulit , Alergi , Luka , Jerawat , Kutil , Bekas Luka , dll
Dan Berbagai Penyakit Lainnya Baik itu Penyakit Luar atau penyakit dalam , penyakit ringan hingga penyakit berat.


Bahaya dan Efek Samping (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra

Jangan Khawatir akan keamanan (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra karena (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa dicampur dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra ini AMAN dikonsumsi oleh semua usia mulai dari bayi, balita, anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Jadi Bahaya dan Efek Samping (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra ini Tidak Ada  Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM No. POM TR 173601991  dan Tentunya HALAL MUI.

Harga G-sea Walatra 

Jelly Gamat varian rasa jeruk ini bisa Anda dapatkan dengan harga hemat di kantong. Hanya dengan 185.000 rupiah saja anda akan dapatkan 1 botol berisi 350 Ml. Semakin banyak Anda beli makan semakin murah harganya. Cek Yuk dibawah ini!

*harga diatas belum termasuk ONGKIR

Cara Mendapatkan G-sea Walatra Jelly Gamat Rasa Jeruk


Ada 2 cara untuk mendapatkannya:

1) Anda bisa langsung datang ke Kantor kami yang berlokasi di:



2) Melalui SMS/WA/BBM

Berikut Format Pemesanan melalui SMS/WA/BBM

Ketik:
GJYN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO HP/Tlp
Kirim ke
Tlp/SMS/WA : 081284047339
BBM : D8282304


Catatan :

  1. GJYN adalah kode produk yang wajib Anda cantumkan di pesan yang anda kirim.
  2. Layanan di atas berlaku untuk pemesanan se-Indonesia. Dan berlaku 24 Jam setiap harinya.
  3. Dengan Anda memesan dengan cara pemesanan diatas, anda bisa mendapatkan layanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH PESANAN ANDA SAMAPI BARU TRANSFER.

Keuntungan Membeli G-Sea Di Sini


  1. Merupakan AGEN RESMI (bukan abal-abal).
  2. Tidak Akan Mengalami Penipuan
  3. Barang yang di dapat 100% ASLI, BUKAN OPLOSAN 
  4. Ada Garansi "Jaminan Uang Kembali" Jika Terbukti PALSU
  5. Mendapatkan Layanan KIRIM BARANG DULU-BARANG SAMAPI BARU TRANSFER
Cara 1 atau 2 yang anda pilih kami pastikan semua aman Anda tidak akan tertipu, karena kami merupakan agen resmi dari prodak ini. Produk akan samapi ditangan Anda dalam kondisi baik, tersegel dan tentunya hanya prosuk original. Bila terbukti Palsu maka uang dan ongkir yang telah Anda berikan akan kami kembalikan 2 kali lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...