Selasa, 29 Agustus 2017

Obat GRATIS TBC & QnC Jelly Gamat

Tuberkulosis (TBC)




Aryanto Herbal - Tuberkulosis (TBC) merupakan masalah utama kesehatan masyarakat. TBC menyerang lebih dari 75% penduduk usia produktif 20-30% pendapatan keluarga hilang per tahunnya akibat TBC. Selain itu, seorang penderita aktif TBC akan menularkan kepada 10-15 orang di sekitarnya per tahun dan tanpa pengobatan yang efektif, 50-60% penderita TBC akan meninggal dunia.

Penyakit TBC tersebar di seluruh dunia dengan sepertiganya telah terinfeksi, di samping banyak kasus baru (insidensi) sekitar 8 juta per tahun dengan angka kematian meningkat sampai 2-3 juta manusia per tahun. Dilaporkan bahwa di seluruh dunia setiap 18 detik ada seorang yang meninggal akibat penyakit ini. TBC merupakan penyakit infeksi yang paling mematikan dan penyebab kematian nomor dua akibat penyakit infeksi tunggal, setelah penyakit jantung.

Obat Gratis TBC 




Dengan berbagai upaya pemerintah mencoba membebaskan Indonesia dari cengkraman Tuberkulosis, salah satu upaya itu adalah pemberian obat gratis kepada pasien-pasien TB. Tidak terbayangkan bila masyarakat harus mengeluarkan sejumlah materi untuk pengobatannya. Berapa rupiah yang harus dikeluarkan, mengingat pengobatan ini memakan waktu yang cukup lama.

Kini masyarakat yang tersandung kasus penyakit Tuberkulosis bisa langsung datang ke puskesmas terdekat, ke balai-balai pengobatan atau ke rumah sakit yang telah mengadopsi strategi DOTS (Directly Observed Treatment Short-course). Tak perlu cemas untuk biaya pengobatannya, karena pemerintah memberikan pengobatan secara cuma-cuma a.k.a GRATIS. Ini jawaban yang diperlukan Indonesia.

Penyakit TBC


TBC disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis (MTB) yang dapat menyebar melalui udara. Bakteri ini dapat terhirup jika terjadi kontak dengan penderita tuberculosis atau melalui udara yang sudah dicemari penyakit TBC melalui batuk.

Gejala TBC


umumnya gejala TBC bisa berupa batuk yang berlangsung 2 minggu atau lebih, dahak atau batuk darah, sesak napas, demam atau meriang, berkeringat di malam hari tanpa ada aktivitas fisik, penurunan berat badan, kehilangan nafsu makan, lelah dan lemah.

Pengobatan TBC


Umumnya penderita TBC dapat diobati dengan pemberian obat antibiotik oleh dokter. Pengobatan secara teratur sekitar 6-12 bulan dapat mencegah TBC kambuh kembali. Namun kenyataannya hal tersebut tidak selalu menjamin penyembuhan. Pengobatan dengan pemberian antibiotik secara terus-menerus akan menimbulkan efek samping bagi fungsi organ tubuh lainnya.


Obat TBC Alami Terbaik Tanpa Efek Samping


Tentunya penderita TBC tidak dapat menggantungkan pengobatan secara terus-menerus dengan mengkonsumsi obat-obatan dokter. Pengobatan tradisional dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal yang ada disekitar kita dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk mengatasi dan mengobati TBC.

Salah satu obat tradisional untuk membantu mengatasi dan mengobati penyakit TBC adalah QnC Jelly Gamat Obat TBC yang dapat menjadikan salah satu bahan bahan alami dan herbal yang dapat di gunakan dalam mengobati berbagai macam penyakit TBC karena sudah di terjamin dalam manfaat dan bahan bahan yang berasal dari tumbuhan alami dan herbal.

Obat TBC Paru Tradisional QnC Jelly Gamat, Menyembuhkan Penyakit TBC Paru Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupaka obata herbal unggulan PT Bijaksana Maju Utama. Produk herbal ini bukan produk kesehatan biasa, obat ini memiliki banyak keistimewaan sehingga khasiatnya bisa di gunakan sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk TBC. Letak keistimewaannya bersal dari Teripang Emas yaitu bahan utama pembuatan QnC itu sendiri.


Apa itu Teripang Emas?


Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Teripang tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Sebagai produk perikanan, teripang tidak hanya dikonsumsi di Indonesia. Beberapa negara lain seperti, Jepang, Hongkong, dan Amerika menyukainya. Teripang adalah komoditas penting karena hewan ini dikonsumsi oleh berbagai kelas sosial masyarakat dunia. Teripang telah dikenal dan dimanfaatkan sejak lama oleh bangsa Cina. Sejak Dinasti Ming, teripang telah dijadikan hidangan istimewa pada perayaan, pesta, dan hari-hari besar. Bahkan teripang disebut-sebut mempunyai khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit.

Di dilaporkan bahwa secara medis tubuh dan kulit teripang jenis teripang emas berkhasiat menyembuhkan penyakit ginjal, paru-paru basah, anemia, anti-inflamasi, dan mencegah antireosklerosis serta penuaan jaringan tubuh. Di samping itu, estrak murni mempunyai kecendrungan menghasilkan holotoksin yang efeknya sama dengan antimicyn dengan kadar 6,25-25 mikrogram/mililiter.

Untuk membuktikan khasiat teripang, Para ahli diseluruh dunia telah melakukan penelitian terhadap hewan laut yang mirip seperti timun ini.

Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia “membuktikan teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phosphate buffered saline (PBS). Selain itu teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Trubus online, 1 Januari 2009)

Prof Dr Ridzwan Hashim menerangkan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hatiuntuk mengeluarkan antibodi, sehingga mempercepat penyembuhan.(Trubus online, 1 Juli 2009)

Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Obat Tbc Paru Tradisional QnC Jelly Gamat, antara lain

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Senyawa aktif Gamapeptide memiliki manfaat mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan di paru paru, 3X mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Kandungan kolagen yang terdapat dalam Teripang emas Jelly Gamat sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru. Sedangkan kandungan lainnya dapat mencegah pembentukan sel kanker pada organ paru-paru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri jahat, melakukan peremajaan dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Semau ketarang diatas, sudah membuktikan bahwa QnC Jelly gamat memang bagus sekali digunakan untuk mengobati TBC secra alami dan ampuh.

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia termasuk bayi, anak, anak, ibu hamil dan menyusui, orang dewasa lainnya. QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan legaliltas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM No Register TR 173301471, serta sertifikat HALAL resmi dari MUI.

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat Anda hanya perlu mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetikan format pemesanan sesuai contoh berikut ini:


Ketik QNCY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke  (sms)  (bbm)


Contoh: QNCY : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085 223 944 949 (sms) 54A88110 (bbm)

Ingat, cantumkan format ‘QNCY‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Harga QnC Jelly Gamat


Semakin banyak Anda beli makan semakin murah harganya. Cek Yuk dibawah ini!

*harga diatas belum termasuk ONGKOS


Pembayaran QnC Jelly Gamat


Setelah anda melakukan pemesanan, maka admin kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

Transfer pembayaran bisa dilakukan pada daftar rekening dibawah ini:




Terima kasih sudah mengunjungi situs ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...