Selasa, 29 Agustus 2017

Stop diare dengan Herbot (Herbal Obat) QnC Jelly Gamat

Anda menderita diare yang berkepanjangan? 
Mencari pengobatan kemana-mana namun belum kunjung sembuh?
Baiklah, disini kami akan memberikan solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah penyakit diare yang berkepanjangan.


Diare 

Diare atau bahasa kasarnya disebut dengan mencret, merupakan penyakit yang harus diwaspadai. Diare ditandai dengan buang air besar sering (paling sedikit 3 kali dalam waktu 24 jam), dan kondisi feses atau tinja penderita lembek atau cair.



Diare dapat menyebabkan kematian, bahkan penyebab kematian balita paling sering adalah diare. Penderita diare dapat mengalami dehidrasi karena cairan tubuh yang sering keluar via ekskresi. Diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus, seringkali juga oleh racun bacteria. Diare dapat dicegah dengan pola hidup bersih. Sedangkan untuk pengobatan, penderita diare harus banyak istirahat, minum cairan elektrolit penyeimbang (air gula garam), makan teratur (porsi lebih sedikit tapi sering), dan minum obat diare.

Obat Diare Terampuh dan Tercepat




Banyak referensi untuk obat mencret atau diare, salah satunya produk dari PT Bijaksana Maju Utama. Untuk obat diare, PT Bijaksana Maju Utama mengeluarkan obat QnC Jelly gamat.


Kenapa harus QnC Jelly Gamat?


Obat QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama yaitu teripang emas.
QnC jelly gamat ini dapat digunakan sebagai obat diare, karena kandungan luar biasa didalamnya memang mampu mengatasi diare secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta efek kecanduan.

Alasan QnC jelly gamat ini dapat dijadikan sebagai obat diare karena mempunyai kemampuan sebagai zat imunomodulator dan antioksidan yang berfaedah untuk membangun sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, kandungan Antiseptik Alamiah juga berperan sangat penting karena dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan seseorang mengidap diare.

Ada banyak sekali kandungan yang terdapat pada obat diare QnC jelly gamat ini, diantaranya yaitu :

  • Gamapeptide
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Protein 86.8%
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Antikanker Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)


Salah satu kandungan yang terdapat pada obat diare QnC jelly gamat yaitu gamapeptide mempunyai manfaat untuk “mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, memperbaiki kualitas kulit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membantu menstabilkan emosi, dan membantu memelihara sirkulasi darah”.


Selain itu, QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia termasuk bayi, anak, anak, ibu hamil dan menyusui, orang dewasa lainnya. QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan legaliltas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, BPOM No Register TR 173301471, serta sertifikat HALAL resmi dari MUI.


Stop diare dengan Herbot (Herbal Obat) QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat efektif untuk mengatasi mencret dan memadatkan kembali feses yang cair. QnC Jelly Gamat efektif menghilangkan rasa mulas.

Selain ekstrak teripang emas, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami pilihan seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah & Sayur. Kandungan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alamiah yang aman. QnC Jelly Gamat dapat digunakan untuk anak-anak dan dewasa termasuk ibu hamil, dengan aturan pakai berbeda. Jadi agar diare mampet, minum QnC Jelly Gamat!

Pemesaan QnC Jelly Gamat


Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat Anda hanya perlu mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetikan format pemesanan sesuai contoh berikut ini:


Ketik QNCY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 081284047339 (sms) 
D8282304 (bbm)


Contoh: QNCY : Meilia : 2 botol : Jl. Kh. Mas Mansyur No.121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220 : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085 223 944 949 (sms) 54A88110 (bbm)

Ingat, cantumkan format ‘QNCY‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Harga QnC Jelly Gamat


Semakin banyak Anda beli makan semakin murah harganya. Cek Yuk dibawah ini!

*harga diatas belum termasuk ONGKOS


Pembayaran QnC Jelly Gamat


Setelah anda melakukan pemesanan, maka admin kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

Transfer pembayaran bisa dilakukan pada daftar rekening dibawah ini:




Terima kasih sudah mengunjungi situs ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...