Rabu, 30 Agustus 2017

Suplemen & Vitamin Rasa Jeruk G-Sea Jelly Gamat Setia Penuhi Gizi Keluarga


Gizi Keluarga

Aryanto Herbal - Gizi yang tepat dibutuhkan untuk mendukung fungsi dan sistem kerja tubuh untuk hasil yang optimal. tidak terkecuali energi yang kita butuhkan juga dihasilkan oleh tubuh dari gizi yang tepat yang kita konsumsi. Kebutuhan gizi setiap orang berbeda-beda tergantung tahap pertumbuhan yang tengah dijalani. Saat kanak-kanak, masa pertumbhan menjadi proses yang sangat penting karena secara segnifikan menentukan kualitas diri di kemudian hari.


Oleh karena itu, orang tua harus memastikan bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi akan memenuhi kebutuhan gizi anak. Saat remaja, anak-anak mempunyai kelonggaran untuk memilih makanan dan minuman yang disukai. Tanpa disadari, anak-anak remaja sering mengabaikan asupan gizi, orang tua harus waspada dan memastikan anak-anak remajanya tetap mendapatkan perhatian akan asupan gizi yang dibutuhkan.

Kalsium. protein, lemak adalah salah satu kandungan yang dibutuhkan oleh berbagai tahap pertumbuhan. Mulai anak-anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia. G-sea Jelly gamat Emas Walatra rasa Jeruk merupakan suplemen herbalekstrak teripang emas yang mengandung senyawa aktif yang baik untuk memenuhi kebutuhan gizi setiap anggota keluarga.

Apa itu teripang emas pada G-sea Jelly gamat Emas Walatra rasa Jeruk ? dan Apa saja komposisi G-sea Jelly gamat Emas Walatra rasa Jeruk ?

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Komposisi  G-sea Jelly gamat Emas Walatra  rasa Jeruk


Gamat emas / Teripang emas 

Gamat emas / Teripang emas merupakan bahan utama dalam G-sea Jelly gamat Emas Walatra  rasa Jeruk ini, dimana jenis dari teripang emas atau gamat emas yang digunakan adalah golden stichoupus hermani.

Dimana gamat emas / teripang emas golden stichoupus hermani ini berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.
Kandungan nutrisi berharga yang dimilikinya seperti Vitamin A, Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (riboflavin), Vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.
Sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis yang unik termasuk anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka telah dianggap berasal dari berbagai spesies teripang.

Juga Sifat terapeutik dan manfaat obat dari teripang dapat dikaitkan dengan adanya beragam bioaktif terutama glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin , Peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Madu (maldepuratum / mel depuratum)

Komposisi selanjutnya adalah maldepuratum / mel depuratum atau yang lebih kita dikenal Madu. Maldepuratum / mel depuratum merupakan bahasa farmasi dari madu.
Sebelum antibiotik ditemukan di tahun 1930-an, madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit. Karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati juga membantu mempercepat penyembuhan.

Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, madu banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Madu melimiliki serat dengan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.
Selain mengandung air, glukosa, fruktosa, sukrosa, dan asam lemak, ia juga mengandung berbagai vitamin. Salah satunya yang berfungsi bagi pengobatan stroke adalah vitamin B1 yang berfungsi untuk menormalisasi kelumpuhan pada syaraf. Selain itu mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel darah merah yang mengangkut oksigen.

Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Komposisi selanjutnya adalah Curcuma Xanthorrhiza atau yang lebih kita dikenal Temulawak. Di Indonesia, sejak jaman nenek moyang temu lawak sudah digunakan sebagai salah satu obat herbal berkhasiat.

Temulawak sangat bermanfaat untuk kesehatan karena kandungan senyawa kimia yang terdapat di dalamnya seperti fellandrean dan turmerol atau yang sering disebut minyak menguap. Kemudian minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan an kurkuminoid.

Kurkuminoid terdiri atas kurkumin dan desmetoksikurkumin, yang bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah, antibakteri, mencegah pelemakan dalam sel-sel hati, dan antioksidan.
Sedangkan minyak atsiri menyimpan khasiat untuk meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.


Manfaat dan Khasiat G-sea Jelly gamat Emas Walatra  rasa Jeruk


Selain bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi G-sea Jelly gamat Emas Walatra  rasa Jeruk ini juga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit atau beberapa masalh kesehatan antaranya :

  • Mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat
  • Meredakan gangguan sakit lambung (Asam lambung, Maag, Gastritis, Gerd,dll)
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis , pengeroposan tulang, reumatik, asam urat,dll Menghentikan pendarahan akibat luka / keguguran/ haid
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan caesar
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat termasuk juga bopeng
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Memperlancar fungsi sistem pencernaan
  • Menurunkan kadar gula darah tinggi (diabetes)
  • Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Menyembuhkan penyakit stroke
  • Mengobati penyakit kelenjar getah bening
  • Mengobati penyakit jantung (Jantung koroner, Jantung bocor, Jantung bengkak,dll)
  • Menyembuhkan penyakit pada ginjal (Gagal ginjal, Ginjal bocor, Ginjal bengkak, Batu ginjal,dll)
  • Mengobati penyakit asma
  • Mengobati hepatitis atau liver
  • Mengobati penyakit sinusitis
  • Menyembuhkan Bronkhitis Kronis
  • Mengobati penyakit kista, miom, polip serviks,dll
  • Mengobati wasir dan menghentikan pendarahan akibat wasir.

G-sea Jelly gamat Emas Walatra Jeruk dapat dikonsumsi setiap harinya untuk melengkapi kebutuhan gizi dan membantu menjaga kesehatan dari serang penyakit. Teksturnya yang cair menjadikan G-sea Jelly gamat Emas Walatra Jeruk mydah dikonsumsi oleh sitaipa orang, walaupun merupakan suplemen yang berarsal dari ekstrak teripang emas sejenis hewa laut yang anyir , G-Sea Jelly Gamat Emas Walatra Jeruk mini tidak terasa bau anyir karena mengandung perisa jeruk yang menyegarkan. Jelly Gamat ini cocok dikonsumsi oleh segala usia.


Bahaya dan Efek Samping (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra


Jangan Khawatir akan keamanan (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra karena (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa dicampur dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra ini AMAN dikonsumsi oleh semua usia mulai dari bayi, balita, anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Jadi Bahaya dan Efek Samping (G-Sea Jelly) Jelly Gamat Walatra ini Tidak Ada  Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM No. POM TR 173601991  dan Tentunya HALAL MUI.


Harga G-sea Walatra


Jelly Gamat varian rasa jeruk ini bisa Anda dapatkan dengan harga hemat di kantong. Hanya dengan 185.000 rupiah saja anda akan dapatkan 1 botol berisi 350 Ml. Semakin banyak Anda beli makan semakin murah harganya. Cek Yuk dibawah ini!

*harga diatas belum termasuk ONGKIR

Cara Mendapatkan G-sea  Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk



Ada 2 cara untuk mendapatkannya:

1) Anda bisa langsung datang ke Kantor kami yang berlokasi di:



2) Melalui SMS/WA/BBM

Berikut Format Pemesanan melalui SMS/WA/BBM

Ketik:
GJYN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO HP/Tlp
Kirim ke
Tlp/SMS/WA : 081284047339
BBM : D8282304


Catatan :

  1. GJYN adalah kode produk yang wajib Anda cantumkan di pesan yang anda kirim.
  2. Layanan di atas berlaku untuk pemesanan se-Indonesia. Dan berlaku 24 Jam setiap harinya.
  3. Dengan Anda memesan dengan cara pemesanan diatas, anda bisa mendapatkan layanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH PESANAN ANDA SAMAPI BARU TRANSFER.

Keuntungan Membeli G-Sea Di Sini

  1. Merupakan AGEN RESMI (bukan abal-abal).
  2. Tidak Akan Mengalami Penipuan
  3. Barang yang di dapat 100% ASLI, BUKAN OPLOSAN 
  4. Ada Garansi "Jaminan Uang Kembali" Jika Terbukti PALSU
  5. Mendapatkan Layanan KIRIM BARANG DULU-BARANG SAMAPI BARU TRANSFER
Cara 1 atau 2 yang anda pilih kami pastikan semua aman Anda tidak akan tertipu, karena kami merupakan agen resmi dari prodak ini. Produk akan samapi ditangan Anda dalam kondisi baik, tersegel dan tentunya hanya prosuk original. Bila terbukti Palsu maka uang dan ongkir yang telah Anda berikan akan kami kembalikan 2 kali lipat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...