Minggu, 03 September 2017

Obat Sariawan di Vagina (Miss V), Spilis, Kencing nanah, Keputihan Berlebihan dan Ganore

Di vagina Anda ada luka seperti sariawan? 
Itu bahaya gak ya?
Apakah bisa mempengaruhi kesuburan wanita?


Pada umumnya sakit sariawan terjadi pada rongga mulut dan sekitarnya, jangan salah vagina pu bisa mengalami sariwan atau sariawan pada vagina (Miss V).



Meski namanya sama, luka sariawan dimulut berbeda dengan di vagina, baik bentuk maupun penyebabnya. Sariawan di mulut berpermukaan rata, sedangkan di vagina berbentuk benjolan kecil berisi cairan bening, yang akhirnya pecah membentuk bercak putih. Sariawan di vagina bisa muncul satu persatu atau bergerombolan. Biasanya disekitar lasterasi atau bekas luka.

Penyebab  Sariawan di Vagina


Luka pada Vulva/Bibir luar vagina disebabkan oleh banyak hal, diantaranya:


  • Cidera/lecet, terutama ketika Vulva terasa gatal dan digaruk
  • Infeksi Jamur
  • Vulvovaginitis, infeksi pada vagina dan vulva. dapat disebabkan oleh infeksi Jamur Candida Albicans, Lergi, dsb
  • Penyakit menular seksual, seperti Sifilis, Herpes Genital
  • Kanker Vulva dan Vagina
  • Kista Bartholin
  • dll


Penyebab terjadinya sariawan di vagina ini 80-90% karena jamur candida, sebenarnya candida ini ada di dalam vagina. Namun selama jumlahnya tidak banyak, tidak akan menyebabkan masalah. Penyakit datang saat jumlah candida bertambah banyak dan tubuh tidak lagi mengontrolnya, hal tersebut terjadi saat wanita jatuh sakit atau mengalami stres berat.

Dan kemungkinan meningkatnya seorang wanita terkena sariawan di vagnia adalah ketika mereka mengonsumsi antibiotik atau menggunakan pil kontrasepsi yang megandung esterogen, memakai alat kotrasepsi seperti diaphragms juga bisa meningkatkan risiko terkena penyakit tersebut. Wanita yang sedang hamil dan punya penyakit diabetes termasuk dalam deretan mereka yang berisiko tinggi mengalami sariawan di vagina.

Untuk mengetahui penyebab yang pasti pada gejala yang Anda rasakan, ada baiknya Anda memeriksakan diri ke Dokter Spesialis Kulit Kelamin (SpKK) agar dapat dilakukan pemeriksaan yang tepat dan akurat, serta penanganan yang cermat sesuai dengan penyebab keluhan yang Anda rasakan.

Pemeriksaan yang dapat dilakukan meliputi Pemeriksaan Darah, Pemeriksaan Usap Luka untuk mengetahui adakah Infeksi, kelainan pada jaringan yang diperiksa, dsb, Pemeriksaan USG jika ditemukan indikasi penyakit yang mempengaruhi kesehatan Vagina dan Rahim, Pemeriksaan dalam dengan menggunakan Spekulum, melihat kondisi Dinding vagina dan Leher rahim, dll.


Gejala Sariawan di Vagina


Gejala wanita mengalami masalah ini, diantaranya :

  • Merasakan gatal diarea intim
  • Panas, seperti tersengat
  • Kemerahan
  • Benjolan pada mulut vagina
  • Cairan dari vagina
  • Merasakan sakit saat bercinta atau buang air kecil


Apakah bisa mempengaruhi kesuburan wanita?

Agar dapat mengetahui apakah keluhan yang Anda rasakan berhubungan secara langsung atau tidak dengan keluhan Anda tentang belum mempunyai anak setelah menikah, sebaiknya Anda berkonsultasi langsung dengan Dokter Spesialis Kandungan. Seperti yang telah dijabarkan, kemungkinan-kemungkinan yang mendasari keluhan anda sangatlah bervariasi. Beberapa faktor seperti kesehatan Sperma, Indung telur, Rahim, dan siklus Masa subur dapat memperngaruhi Program kehamilan yang dilakukan oleh suami istri.

Pengobatan Penyakit Sariaran Di Miss V – Produk QnC Jelly Gamat telah di BPOM no reg TR 173301471 dan Dinkes no. 109321601291-1229 obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herba lQnc Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan PT. Bijaksaa Maju Utama yang terbukti ampuh menyembuhkan masalah pada area kewanitaan dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah mencobat obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati keluhan penyakitnya, Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak.

Kami memberikan informasi dan solusi atasi berbagai peyakit termasuk sariawan di vagina yang anda derita menggunakan obat herbal Multikhasiat QnC Jelly Gamat. Jangan ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.


Kami Menjual Obat Sariawan di Miss V, Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat Keputihan Berlebih,Obat kutil kelamin, dll Aman Menyembuhkan Secara Tuntas



Kami    Berusaha Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah

Hanya @ Rp 155.000,-Insya Allah Masalah Teratasi Sampai Tuntas..!

  • Ajuran Pengobatan

Hindari makanan Seperti :

    Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor, mentimun, nanas, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol.


Testimoni QnC Jelly Gamat







Cara Pemesaan QnC Jelly Gamat

Untuk mendapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat Anda hanya perlu mengirim pesan via sms/bbm dengan mengetikan format pemesanan sesuai contoh berikut ini:


Ketik QNCY : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp.
Kirim ke 081284047339 (sms) 
D8282304 (bbm)


Contoh: QNCY : Meilia : 2 botol : Jl. Kh. Mas Mansyur No.121, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220 : 081.223.xxxxx
Kirim ke 085 223 944 949 (sms) 54A88110 (bbm)

Ingat, cantumkan format ‘QNCY‘ dalam pesan, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.

Harga QnC Jelly Gamat


Semakin banyak Anda beli makan semakin murah harganya. Cek Yuk dibawah ini!

*harga diatas belum termasuk ONGKOS


Pembayaran QnC Jelly Gamat


Setelah anda melakukan pemesanan, maka admin kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut no rekeningnya. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE.

Transfer pembayaran bisa dilakukan pada daftar rekening dibawah ini:




Terima kasih sudah mengunjungi situs ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maag Bisa Mengancam Nyawa Anda

Penyakit yang sering dialami oleh kebanyakan orang bukannya penyakit ringan saja, karena penyakit ringan juga bisa menjadi penyakit ya...